Polisi Jelaskan Peran Enam Tersangka Kasus Promo Alkohol Holywings

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol
Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan enam orang dari tim kreatif pihak Holywings terkait adanya promo alkohol gratis kepada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. 

Kapolres Metro Jakarta. Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, enam orang tim kreatif pihak Holywings tersebut kini sudah menjadi tersangka. 

"Ada enam orang yang jadi tersangka yang kesemuanya adalah orang yang bekerja pada HW (Holywings)," ujar Budhi saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat 24 Juni 2022. 

Budhi mengatakan, ada satu tersangka pria inisial EJD (27) yang merupakan direktur kreatif Holywings. Tugas EJD ini diketahui mengawasi empat divisi, salah satunya adalah divisi kreatif. 

"Ini direktur, jabatan tertinggi di situ. Ini direktur kreatif HW, jabatan tertinggi sebagai direksi. Perannya mengawasi empat divisi yaitu divisi kampanye, production house, grafik designer dan sosial media,"  ujarnya. 

Kemudian untuk tersangka kedua, perempuan inisial NDP (36), yang menjabat sebagai head team promotion dan kreatif, bertugas mendesain program dan meneruskan ke tim kreatif. Tersangka ketiga, laki-laki inisial DAD (27), selaku design grafis yang membuat desain virtual.

"Yang keempat Saudari EA (22), selaku admin tim promo yang bertugas meng-upload konten ke media sosial," ujarnya.