Penampakan Kafe Elvis Bogor Disolawatin Massa

Solawat di Holywings Bogor
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Kafe Elvis eks Holywings bogor disolawatin massa viral di media sosia. Penyebabnya karena adanya permasalahan promosi minuman keras dengan menggratiskan minuman keras pada orang yang bernama Muhammad dan Maria.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Ratusan umat muslim yang berada di Bogor Raya datang menggeruduk dan bersolawat di depan Elvis Kafe dan Resto Eks Holywing Bogor yang terletak di Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Di dalam sosial media Tiktok diunggah sebuah video mengenai kejadian solawat di bogor itu oleh akun @putrabanten363.

5 Negara Muslim Ini Secara Data Bisa Gilas Israel, Nomor 3 Tak terduga!

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Photo :
  • Istimewa

Terlihat di dalam video tersebut ratusan umat Muslim mendatangi Elvis Cafe dan Resto yang di duga kaitannya dengan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh salah satu Holywings yang berada di bilangan Jakarta.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Meskipun Holywing Bogor yang kini sudah berganti nama menjadi Elvis Cafe dan Resto, ratusan umat muslim di Bogor Raya tetap tak berhenti menggemakan solawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu sore, 25 Juni 2022, umat muslim yang berkumpul terus melakukan solawat dan tak berhenti bertakbir di depan Elvis Cafe dan Resto. Selain itu mereka juga memasuki areal depan Elvis atau bekas Holywings Bogor.

"Takbir. Takbir. Allahuakbar. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa ala ali sayyidina muhamad," ucap ratusan massa.

Di dalam video juga memperlihatkan orasi yang dilakukan oleh Habib Mahdi Assegaf, ini dijelaskan dalam sematan kalimat di dalam unggahan video.

Orasi Habib Mahdi Assegaf pada Aksi 2506 Bela Nabi Muhammad SAW di Bogor”. Tulisnya.

Habib itu juga memprotes bergantian nama pada Holywings tersebut harus dilawan.

“Melarang keras berdirinya apapun itu, dulu Holywings, sekarang ie, besok apapun, kita palang, dengerin, kita tolak” Ujar Habib yang berosasi tersebut.

Unggahan tersebut banyak mengundang komentar netizen yang mendukung kegiatan tersebut dan memunculkan tagar #TutupHolywings.

“lanjutkan perjuangan mu wahai saudaraku”

“ni umat yg diceritakan nabi Muhammad SAW...yg mencintai Baginda Rasul tetapi blm bertemu secara langsung dgn Baginda rosul.????????Indonesia”

“Cuman bersyukur lihat Vedio ini. Ternyata belum kiamat. Semoga saudaraku mendapat syafaat Kanjeng Nabi Muhammad di Padang Mahsyar kelak. Amiin.”

“Seneng lihatnya klo Islam bersatu demi kehormatan junjungan nabi besar nabi Muhammad SAW”

“#tutuphollywingsseluruh#

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya