Tumpah Ruah, Pengunjung Holywings Palembang Dibubarkan Polisi

Holywings di Palembang.
Holywings di Palembang.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana (Palembang)

VIVA – Pihak kepolisian melakukan razia di Holywings Bar di Jalan R. Soekamto Palembang, Sumatera Selatan, Minggu dini hari, 26 Juni 2022, sekitar pukul 00.05 WIB. Razia di tempat hiburan malam tersebut dilakukan Polrestabes Palembang.

Pihak kepolisian melakukan razia dan membubarkan pengunjung di Holywings yang baru launching dua pekan di Palembang itu. Dari pantauan media, terlihat puluhan pengunjung Holywings Palembang tumpah ruah keluar dari tempat hiburan malam tersebut.

Keluarnya pengunjung itu merupakan imbauan dari Polrestabes Palembang untuk meninggalkan tempat itu. Tak ditemukan pengunjung yang membawa narkoba ataupun senjata tajam saat razia berlangsung.

Holywings di Palembang dibubarkan polisi.

Holywings di Palembang dibubarkan polisi.

Photo :
  • VIVA/Sadam Maulana (Palembang)

"Hanya imbauan dan pembubaran saja," kata Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Narkoba, Kompol Mario saat ditemui di lokasi.

Apakah razia tersebut berkaitan dengan promosi Muhammad dan Maria, Ngajib tidak menjawab secara rinci. "Coba tanya Kasat intel saja," tuturnya. 

Lebih dari satu jam semua pengunjung Holywings Palembang meninggalkan lokasi. Setelahnya, Anggota Polrestabes Palembang dengan tim gabungan (Satreskrim, Satres narkoba, Intel, dan Samapta Polrestabes Palembang), kembali melanjutkan giat razia di tempat lain. Giat razia yang dilakukan itu berlangsung di sejumlah tempat hiburan malam di Palembang.