Hotman Paris Tegaskan Holywings Tak Produksi Alkohol 'Maria'

Hotman Paris
Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

VIVA – Salah satu pemilik saham Holywings, Hotman Paris Hutapea menegaskan Holywings tidak memproduksi minuman alkohol. Hal ini menanggapi simpang siurnya berita terkait promosi minuman alkohol gratis yang diproduksi bernama 'Maria'.

Holywings mengunggah promosi berupa foto di akun instagramnya pada Kamis, 23 Juni 2022. Foto itu bertuliskan ‘Dicari! Yang bernama Muhammad dan Maria. Kita kasih Cordon’s Dry Cin atau Cordon’s Pink Gratis’. Di bawah foto juga terdapat keterangan ‘Bilangin ke Muhammad dan Maria, disuruh ke Holywings sekarang juga!!!’

"Yang bikin berita ini makin menyebar adalah ada berita seolah-olah nama alkoholnya nama itu (Muhammad dan Maria), seolah-olah yang diproduksi alkohol nama Maria. Padahal itu tidak, Holywings tidak produksi alkohol," kata Hotman saat acara di tvOne pada Minggu malam, 26 Juni 2022.

Baca juga: Pastikan Bawa Payung, Senin Siang DKI Jakarta Diprediksi Hujan

Menurut dia, promosi yang diposting tim marketing media sosial Holywings memang sudah cukup pada level staf karena merupakan promosi rutin sehingga tidak sampai tahap direksi. Sebab, mereka staf bagian media sosial sudah diberi kewenangan.

"Khususnya promosi sudah berlangsung lama banget, kalau anda nama sesuai KTP mendapat minuman. Itu tidak perlu pergi ke direksi atau manajemen, karena itu promosi yang sangat sederhana. Misalnya hari ini ada penyanyi Ariel, kan sering langsung diposting. Dulu juga mengenai promosi minuman gratis berbulan-bulan ada," jelas dia.

Meski program promosi minuman alkohol gratis sudah lama, Hotman mengakui kelalaian yang membuat kegaduhan dan keresahan masyarakat baru kali ini terjadi. Mungkin, kata dia, staf bagian media sosial yang terlalu kreatif tapi tidak menyadari bahwa hal tersebut sensitif.