Cara Relawan Milenial Kenalkan Sosok Ganjar ke Anak Muda

Relawan Ganjar Milenial menggelar GMC Fun Fest
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebanyak 2.000 relawan Ganjar Milenial menggelar GMC Fun Fest di Lapangan Sepak Bola Universitas IBA, Jalan Mayor Ruslan, Ilir Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). 
Acara tersebut diisi dengan konser musik, akustik, DJ, hingga color fun. 

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Sumsel Rudianto Widodo mengatakan, acara ini merupakan festivalnya anak-anak muda. Tujuannya untuk mensosialisasikan sosok Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ayah Ganjar Pranowo sebagai capres di 2024. 

"Jadi tujuan kegiatan ini yang pasti mensosialisasikan Ganjar di mana ini adalah wadah edukasi dan wadah kawan-kawan yang hari ini menganalisis pemimpin yang paling layak di masa depan," kata Rudianto di lokasi, dikutip Senin, 27 Juni 2022. 

Menkopolhukam Minta Semua Pihak Hormati Langkah Kubu Anies dan Ganjar Gugat Hasil Pemilu ke MK

"Dan hari ini kami nyatakan bahwa Ayah Ganjar adalah orang yang paling layak untuk memimpin dan bisa menjadi calon presiden di 2024," sambung dia. 

Lebih lanjut, Rudianto menyebut ribuan penonton menyambut antusias GMC Fun Fest ini. Terlebih setelah dua tahun tidak bisa menikmati festival karena pandemi Covid-19. 

Andi Arief Prediksi Nol Persen Kemungkinan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud Menang di MK

Oleh sebab itu, Rudianto menyatakan pihaknya sudah membentuk basis relawan di 8 Kabupaten dan Kota wilayah Sumsel. Dia mengatakan, Ganjar Milenial ingin mengenalkan sosok Ganjar dengan segala kemampuan dan prestasinya. 

"Tentu kita kenalkan Ayah Ganjar dari segala lini, dari segala inspirasi, dan prestasi-prestasi yang ditorehkan Ayah Ganjar kepada kaum-kaum muda dan generasi penerus bangsa," imbuhnya. 

Dia pun mendoakan kesehatan dan kelancaran rezeki Ganjar. Dia berharap, Ganjar terus memegang teguh nilai kebangsaan dan jiwa nasionalisme. 

"Kita doakan semoga beliau sehat selalu, semoga beliau selalu berkomitmen dengan nilai-nilai kebangsaan, dengan jiwa nasionalisme," imbuhnya. 

"Dan kemudian kita sangat berharap besar Republik ini tahun 2024 dipimpin oleh Ayah Ganjar Pranowo sebagai presiden republik Indonesia," sambung Rudianto. 

Adapun GMC Fun Fest menghadirkan musisi Palembang, yakni Robin Nababan dan Kopral Jono. Acara dibawakan komedian Fadhlan Ciboy dan Bintang HDYTL.

Baca juga: Relawan Yakin Lampung Jadi Daerah Pemenangan Ganjar di Pemilu 2024

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya