Selama di Holywings, Hotman Akui Tak Bisa Tidur dan Banyak Musuh

Hotman Paris Pemilik Sahan Holywings.
Hotman Paris Pemilik Sahan Holywings.
Sumber :
  • Repro Youtube tvOne

VIVA – Salah satu pemilik saham Holywings, Hotman Paris Hutapea mengaku tidak bisa tidur di Holywings. Padahal, ia tidak masuk dalam jajaran direksi maupun komisaris di Holywings. Sehingga, Hotman menduga adanya kasus yang menimpa Holywings sekarang ini buntut sering munculnya dirinya.

"Yang agak saya penasaran tidak bisa tidur adalah saya tidak ikut di direksi, tapi saya adalah yang paling menonjol dalam hal figur di perusahaan tersebut," kata Hotman dikutip dari tvOne pada Senin, 26 Juni 2022.

Sebab, Hotman sering datang ke Holywings berdansa dengan 52 asisten pribadi (aspri) yang cantik-cantik. Di situ, ia mencurigai adanya pihak yang tidak senang sehingga mencari upaya balas dendam. Tentu, Hotman menyadari memiliki banyak musuh baik profesinya sebagai advokat maupun pengusaha.

Baca juga: Hotman Paris Tegaskan Holywings Tak Produksi Alkohol 'Maria'

"Musuh saya profesi banyak banget, karena saya orangnya suka menjelaskan apa adanya. Jangan-jangan ini balas dendam, padahal bukan saya pimpinan Holywings. Kenapa terjadi pada saat direksi semua di Bali," jelas dia.

Hotman mencontohkan musuhnya banyak karena dua kemungkinan, baik persaingan klub malam maupun bidang hukum. Misalnya, ada puluhan laporan polisi terhadap Hotman akibat omongannya. Bahkan, Hotman membacakan putusan pengadilan yang merupakan fakta hukum pun dilaporkan ke polisi.

"Bisa juga karena memang Holywings tidak ada kerap di dunia yang sudah sampai 42 outlet. Perkembangannya sangat bagus dan beberapa klub sudah mulai berkurang bisnisnya. Saya tahu (diduga musuhnya), saya punya feeling tapi tidak bisa ngomong," ujarnya.