Anies Tutup Holywings, Gus Miftah ke Karyawan: Jangan Jadi MTS

Gus Miftah
Gus Miftah
Sumber :
  • ist

VIVA – Penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah mendoakan agar karyawan Holywings bisa dapat pekerjaan yang lebih baik. Pernyataan ini disampaikan Gus Miftah setelah ramainya penutupan klub malam tersebut hampir di seluruh Indonesia.

Gus Miftah yang juga jadi guru spiritual Deddy Corbuzier ini mengatakan jika Allah SWT sudah mengatur rezeki semua karyawan Holywings.

"Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan orang yang memberikan rezeki. Yakinlah Allah SWT memberikan hidup pasti memberi kehidupan, bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT," ujar Gus Miftah dikutip VIVA dari akun Instagram resminya @gusmiftah, Rabu 29 Juni 2022.

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Promo Holywings ajak nama Muhammad dan Maria minum alkohol

Photo :
  • Istimewa

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini menambahkan, semua karyawan Holywings diminta jangan menjadi orang yang dibenci Allah SWT lantaran Holywings ditutup massal.

"Maka jangan kita menjadi orang yang MTS, musrik tanpa sadar. siapa merejka? orang-orang yang meragukan rezeki dari Alla SWT. kita doakan temen-teman Holywings dapat pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal," kata dia.

Sebelumnya, nama Holywings ramai dibicarakan di media sosial setelah munculnya promosi minum alkohol untuk warga yang bernama Muhammad, seperti Nabi Umat Islam dan Maria yang sangat diagungkan oleh umat Kristen.