Mahasiswi Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Gedung Graha Pena Makassar

Polisi mengamankan TKP jatuhnya mahasiswi dari atas Gedung Graha Pena Makassar
Polisi mengamankan TKP jatuhnya mahasiswi dari atas Gedung Graha Pena Makassar
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

VIVA – Seorang mahasiswi jatuh dari lantai 6 Gedung Graha Pena Fajar, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mahasiswi asal Toraja itu pun dinyatakan tewas ditempat.

Menurut informasi, peristiwa maut itu terjadi Rabu, 29 Juni 2022 sekitar pukul 06.30 Wita. Pihak kepolisian yang mendapat informasi itu saat ini sedang berada di tempat kejadian untuk melakukan penyelidikan.

"Iya jadi pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Tim Inafis sekarang masih bekerja," ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando saat dimintai konfirmasi pagi tadi.

Dari hasil identifikasi, kata Lando, korban bernama Roslin Pabaru’ Patadang umur 21 tahun. Seorang mahasiswi UKI Toraja. Hanya saja Lando belum bisa menyimpulkan apakah korban bunuh diri atau terjatuh. Di lokasi, pihak petugas juga menemukan sebuah kursi yang digunakan oleh korban di lantai enam.

"Kalau olah TKP-nya sementara baru mengumpulkan beberapa bukti. Tapi kami belum bisa menyimpulkan terjatuh atau bunuh diri. Saat ini masih tunggu hasil tim inafis kan," beber Lando

Lando membeberkan bahwa dari hasil rekaman CCTV yang diperoleh korban terjatuh dari lantai 6 pada pukul 06.03-06.30 Wita tepatnya di tempat parkir, di sisi kanan gedung. Kemudian, saat terjatuh menabrak jalan beton, korban langsung tergeletak dan tidak sadarkan diri.

Beberapa petugas keamanan menduga korban hendak mengambil instastory instagram. Namun karena tak bisa menjaga keseimbangan, ia terjatuh. Namun, Lando menyebut hal itu masih dugaan dan meminta untuk bersabar agar pihak kepolisian bisa bekerja tepat.