Viral Ayah Masukkan Anak ke Dalam Karung dan Diikat

Poster anti-kekerasan terhadap anak.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang anak dimasukkan ke dalam dalam karung yang diikat. Hal tersebut terjadi di Kecamatan Sekongkang, Sumbawa Barat, NTB.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Dalam video yang diunggah akun Instagram netizenntb memperlihatkan seorang anak di dalam karung berteriak ketakutan.

Anak tersebut berteriak minta tolong dengan bahasa Sumbawa karena ketakutan berada di dalam karung. Namun pria yang diduga sang ayah tidak menghiraukannya menangis.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Relawan Sahabat Anak NTB, Joko Jumadi mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani kepolisian. Pelaku saat ini telah dibawa menuju Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

"Kasus di Sekongkang. Pelaku ayah kandung dan saat ini pelaku sedang perjalanan menuju ke Polres KSB," kata Joko pada Kamis, 30 Juni 2022.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Joko mengatakan akan terus memonitor kasus tersebut. Dia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat korban bersama kakaknya sedang bermain karung. Saat ayahnya menyuruh korban mandi, korban enggan menurut sehingga ayahnya marah dan memasukkannya dalam karung lalu mengikat karung tersebut.

"Jadi saat itu korban sedang main karung dengan kakaknya, kemudian oleh orangtuanya (terduga pelaku) anak korban disuruh mandi tapi tidak mau sehingga bapaknya memasukkan korban ke dalam karung," kata Joko Jumadi.

Video tersebut beredar luas di media sosial. Banyak warganet mengecam aksi yang dilakukan orang tua kepada anaknya. Belakangan video tersebut telah dihapus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya