Meninggal Hari Jumat, Sandiaga: Insya Allah Tjahjo Husnul Khotimah

Sandiaga Uno
Sumber :
  • IG @sandiuno

VIVA Nasional – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada hari ini, Jumat 1 Juli 2022. Tjahjo meninggal karena sakit komplikasi yang dideritanya.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan ungkapan belasungkawa atas kepergian Tjahjo. Wafatnya Tjahjo ini merupakan duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia.

"Inalillahi wa'inailaihi roji'un, Indonesia kembali berduka, telah berpulang sahabat saya Bapak Tjahjo Kumolo di usia 64 tahun," kata Sandiaga Uno, Jumat 1 Juli 2022.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo.

Photo :
  • Cahyo Edi/VIVAnews.

Menurut Sandiaga, Kerja keras dan segala jasa yang telah diberikan Tjahjo sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi Indonesia akan menjadi semangat dan motivasi bagi dirinya untuk terus membangun bangsa.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Sandiaga juga mengatakan, Tjahjo meninggal tepat pada hari Jumat, di mana dalam agama Islam, Jumat merupakan hari yang baik. Sandiaga mendoakan agar Tjahjo mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Doa terbaik dari lubuk hati saya & jutaan masyarakat Indonesia. InsyaAllah almarhum husnul khotimah, meninggal dunia tepat pada hari baik, di hari Jumat," kata Sandiaga

"Semoga segala amal kebaikan almarhum diterima oleh Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan & kesabaran. Aamiin Yarabbal’alamin," tambahnya
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya