Polisi Selidiki Video Mesum Sejoli di Pelabuhan Paotere Makassar

Ilustrasi menonton video porno.
Sumber :
  • Pixabay.com/Geralt

VIVA – Beredar sebuah video sejoli berbuat mesum di Pelabuhan Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi tak senonoh sejoli itu terlihat sedang duduk berdua dengan posisi saling berhadapan di atas sepeda motor. Sejoli itu kemudian diduga berbuat mesum.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Dalam video yang beredar pada Jumat 1 Juli 2022, momen aksi tak senonoh sejoli itu tampak direkam seseorang secara sembunyi-sembunyi sehingga sejoli tersebut tak menyadari jika mereka diketahui orang.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makssar Iptu Prawira Wardani yang dikonfirmasi  membenarkan perihal video beredar terjadi di wilayah Pelabuhan Paotere itu. Kata dia, saat ini pihaknya sementara melakukan penyelidikan.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Iya ada videonya beredar. Itu sementara kami selidiki juga," ungkap Prawira saat dimintai konfirmasi, Sabtu 2 Juli 2022.

Prawira mengaku bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan lebih lanjut terkait aksi sejoli mesum itu. Untuk mengantisipasi aksi serupa terulang, Prawira berjanji bakal meningkatkan patroli di lokasi dan sekitarnya.

"Kalau laporan belum ada yang kami terima. Dari kejadian ini tentu akan kami intens kan lagi patroli di daerah itu," katanya.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Baca juga: Viral, Video Pelajar Kepergok Mesum di Pinggir Pantai

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Tujuh orang korban tewas dalam peristiwa kebakaran pada toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis 18 April 2024 malam, ditemukan dalam ruangan yang sama

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024