Gibran Soroti Kabar Dugaan Pelecehan Anggota JKT48: Itu di Sukoharjo

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

VIVA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membantah dugaan pelecehan anggota grup JKT48 terjadi di mal kota Solo. Melalui cuitannya di media sosial, Gibran menegaskan kejadian tersebut terjadi di pusat perbelanjaan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

“Sebenarnya kejadian tersebut bukan di mal Solo, namun pusat perbelanjaan di Kabupaten Sukoharjo,” tulis Gibran dikutip VIVA  di akun Twitternya, @gibran_tweet, Minggu 3 Juli 2022.

Putra sulung Presiden RI Joko Widodo itu menegaskan ini turut menjadi sorotan dirinya. Sebab menurut informasi yang beredar, kejadian itu awalnya diinformasikan terjadi di Solo. Selain itu, ditegaskan bahwa kejadian itu juga tidak bisa dibenarkan.

Embarkasi Solo Akan Berangkatkan 35.977 Jemaah Calon Haji Asal Jateng dan DIY

“Hal ini menjadi perhatian saya, lantaran beberapa waktu belakangan group JKT48 diduga mengalami pelecehan seksual saat konser di mall yang menurut judul artikel terjadi di Solo,” jelasnya.

Prabowo: Tidak Boleh Ada Anak Menangis karena Kelaparan

Gibran juga turut mengunggah dua tangkapan layar berita dengan judul bahwa pelecehan itu terjadi di Solo. Meskipun bukan di kota Solo, Gibran menegaskan bahwa dirinya tak lantas membenarkan kejadian.

“Tentu bagaimana pun, perbuatan ini tidak bisa dibenarkan. Saya berharap kejadian serupa tidak terjadi di daerah-daerah lain,” terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya