Warga Medan Tewas di Kamar Hotel Jambi Usai Berhubungan Badan

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA Nasional – Fauzi Hasibuan (34), warga Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara ditemukan tewas di kamar hotel Yello, Kematan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Informasi dihimpun VIVA, tewasnya korban diduga setelah berhubungan badan dengan seorang perempuan di kamar hotel, Kota Jambi. Sampai saat ini teman kencannya masih diperiksa intensif oleh pihak kepolisian. 

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito M Macan saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang pria tewas di kamar 707 lantai 7 Hotel Yello. Saat ditemukan, korban bersama seorang perempuan yang saat inilah diperiksa sebagai saksi. 

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

"Ya benar ada, pria warga Kota Medan tersebut meninggal di kamar hotel dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum," ujarnya, Senin, 4 Juli 2022.

Afrito menyebutkan, korban meninggal diduga sakit jantung dan korban ditemukan terbaring di lantai kamar, namun ia tidak tau apakah korban pengaruh alkohol atau tidak. 

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

"Kita belum tau apakah pengaruh alkohol juga karena masih divisum di rumah sakit,"jelasnya.

Sementara itu, menurut informasi, korban sebelum meninggal diduga sempat minum alkohol yang tidak jauh dari tempat penginapan hotel. Saat mabuk langsung menginap berdua dengan seorang perempuan. Saat korban meninggal, teman kencannya langsung melapor ke pihak hotel. 

"Tim anggota saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara,"kata Afrito. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak Hotel Yello sampai saat ini belum mau memberikan keterangan tewasnya seorang pria di kamar hotel Yello. 

Baca juga: Pria di Samarinda Tewas Usai Berhubungan Badan di Hotel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya