Heboh Guru di Depok Digeruduk Buntut Singgung HRS soal Holywings

Guru SD di Depok minta maaf telah menuduh Habib Rizieq terima upeti Holywings
Guru SD di Depok minta maaf telah menuduh Habib Rizieq terima upeti Holywings
Sumber :
  • Twitter

VIVA Nasional – Sebuah unggahan viral di media sosial yang memuat sekelompok emak-emak menggeruduk rumah seorang warga di Sawangan, Depok. Diketahui, rumah tersebut merupakan milik seorang ibu guru.

Dalam video yang viral itu, terdengar percakapan emak-emak di depan rumah ibu guru. Nama Habib Rizieq Shihab juga ikut terucap dalam percakapan tersebut yang dikaitkan dengan kasus Holywings.

"Kenapa bu, yang kena sasaran Habib Rizieq? Enggak nyambung bu. Kita itu datang ke sini karena Holywings telah melecehkan dan menistakan Nabi Muhammad SAW. Saya sebagai umatnya tidak terima," ujar emak-emak di video viral itu dikutip Selasa, 5 Juli 2022.

Beragam macam argumen kembali dilontarkan emak-emak itu di depan rumah sang ibu guru. Mereka seolah tak terima cuitan warga yang mengaitkan Rizieq Shihab dengan kasus penistaan agama yang dilakukan Holywings.

"Apakah mungkin karena Habib Rizieq itu enggak dapat upeti? Ya jelas bukan bu. Kita (melakukan protes ke Holywings) karena kita cinta Rasulullah, kita ingin dapat syafaatnya. Kenapa ibu, malah Habib Rizieq yang ibu bawa-bawa?" sambungnya.

Selain argumen dari emak-emak itu, dalam video viral tersebut juga ditampilkan beberapa tangkapan layar berisi komentar beberapa warganet. Termasuk komentar ibu guru yang membuat rumahnya digeruduk.