Viral Kepulan Gas di Jalan Raya Cimone, Puslabfor-Gegana Dilibatkan

Jalanan berkabut asap di Karawaci Tangerang
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA Nasional – Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Karawaci masih melakukan pendalaman terkait dengan kepulan gas yang menutupi ruas Jalan Raya Gatot Subroto, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu, 6 Juli 2022. Dalam pemeriksaan itu, pihak kepolisian juga melibatkan tim puslabfor hingga gegana untuk mengetahui secara jelas kandungan dari senyawa kimia CO² itu.

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok

"Barang bukti yang kami amankan itu liquid-nya dan dibawa oleh puslabfor serta gegana untuk mengetahui kandungannya," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Abdul Jana.

Mobil tim Gegana (foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama
Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Meski dipastikan kepulan gas tersebut tidak berbahaya serta tidak mudah terbakar, namun sempat menganggu jarak pandang pengguna jalan.

"Tidak mudah terbakar dan berbahaya, karena liquid ini yang biasa diisi ke dalam APAR (Alat Pemadam Api Ringan)," ujarnya.

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Dalam peristiwa itu, polisi juga memeriksa dua karyawan yang diduga lalai. Mereka berinisial JS dan AM. Keduanya lalai, karena salah menutup keran hingga akhirnya, liquid tersebut pun mengalir ke jalan raya.

"Mereka lalai dalam bekerja, dan saat ini berstatus saksi," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya