Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah Mewah

Evakuasi mayat laki-laki
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA Nasional – Warga perumahan elit di Jalan Tegal Binangun, Kecamatan Plaju Darat Palembang, Sumatera Selatan, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki. Korban ialah Toni Agus alias Aciok (76), penghuni salah satu rumah mewah di Kompleks Permata Indah Residence Bbk C 23.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Mayat Aciok pertama kali diketahui salah seorang security perumahan tersebut, lantaran mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban. Kemudian memanggil ketua RT, warga dan menghubungi pihak kepolisian, pada Senin pagi, 11 Juli 2022.

Menurut Hendra, Ketua RT di Kompleks Permata Indah Residence, korban tinggal sendirian di rumah karena anak dan istrinya sedang berada di luar kota.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

"Tiga hari lalu korban sempat keluar rumah. Dia menyapa tetangga dan warga sekitar komplek," ungkapnya. 

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah, melalui Kanit Reskrim, Ipda Okta Kuncoro, membenarkan adanya penemuan mayat di salah satu perumahan elit tersebut.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

"Benar, kita mendapat laporan. Kita pun langsung ke TKP. Lalu menghubungi tim inafis Polrestabes Palembang," kata Ipda Okta Kuncoro.

Dia mengatakan, jika saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi rusak dan beraroma tidak sedap. "Kita sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban karena telah membusuk, sehingga kita harus berhati-hati," ucapnya.

Menurut Okta, jika anak dan istri korban belum mengetahui kejadian ini, lantaran sedang berada di luar kota Palembang.

"Kita belum dapat mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban, masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara," tuturnya.

Baca juga: Viral Polisi Todongkan Pistol ke Pengendara di Jaktim, Ini Penyebabnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya