Para Delegasi W20 Mulai Tiba di Bandara Silangit Sumut

Para delegasi W20 tiba di Bandara Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ B.S. Putra (Medan)

VIVA Nasional – Para delegasi Women 20 (W20) Summit mulai berdatangan melalui Bandara Silangit Internasional Airport, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin siang, 18 Juli 2022.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Rombongan para delegasi W20 yang baru mendarat di Bandara Silangit, terdiri atas delegasi Australia, India, Jepang, dan Prancis, serta 10 orang VVIP domestik Indonesia.

"Rombongan delegasi W20 dan VVIP domestik Indonesia tiba di Bandara Internasional Silangit, sekira pukul 11.25 WIB," ujar Kepala Seksi Humas Polres Tapanuli Utara, Aiptu Walpon Baringbing, Senin siang, 18 Juli 2022.

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

Walpon mengatakan, pihak Polres Tapanuli Utara melakukan pengamanan pelaksanaan W20 dengan menerjunkan 96 personel untuk ditempatkan di Bandara Silangit. 

Para delegasi W20 tiba di Bandara Silangit, Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Photo :
  • VIVA.co.id/ B.S. Putra (Medan)
Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

"Untuk pengawalan para delegasi dalam perjalanan dari bandara menuju hotel dilakukan oleh PJR Ditlantas Polda Sumut. Hal itu dilakukan sebagai upaya menjamin kelancaran pelaksanaan agenda W20 Summit di Danau Toba," ujar Walpon.

Pelaksanaan W20 Summit ini bertempat di Parapat, Kabupaten Simalungun dan kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, berlangsung pada 19 hingga 21 Juli 2022.

Dalam kegiatan ini, para delegasi yang hadir akan disungguhkan pesta budaya, keindahan alam Danau Toba hingga pameran UMKM lokal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya