Kecelakaan Maut di Binjai, 1 Orang Tewas

Kecelakaan maut di Binjai sebabkan satu orang tewas.
Sumber :
  • VIVA/ B.S. Putra.

VIVA Nasional - Kecelakaan maut terjadi antara mobil Pickup Suzuki Carry BK 8066 MR kontra Mobil Isuzu Colt Diesel BL 8305 RC di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin sore, 18 Juli 2022, sekitar pukul 15.30 WIB.

Punya Helikopter Sangar Buatan Rusia, Mengapa Presiden Iran 'Dibiarkan' Naik Heli Tua AS?

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

Tewas di Tempat

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Kepala Seksi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, mengatakan dalam peristiwa kecelakaan tersebut, sopir pick up Carry bernama Muhammad Ridho (26) tewas di tempat.

"Sedangkan, satu penumpang Muhammad Juanda Affandi Rangkuti mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Bidadari, Kota Binjai," kata Junaidi, Selasa, 19 Juli 2022.

Iran Umumkan Hari Berkabung Nasional 5 Hari Usai Presiden Raisi Meninggal Dalam Kecelakaan

Baca juga: Jasa Raharja Beri Santunan Rp50 Juta Korban Tewas Truk Pertamina

Sedangkan, pengemudi mobil Isuzu Colt Diesel, bernama Kamko Mungkur (25) hanya mengalami luka-luka ringan di bagian tangan kanan dan telinga.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Kronologi Kecelakaan

Junaidi menjelaskan kronologi saat kejadian tersebut. Pick up Carry tersebut melaju dari Stabat, Kabupaten Langkat, menuju Binjai. Saat di lokasi kejadian, ada kendaraan motor lain memberikan sempat untuk melaju pick up Carry tersebut.

"Pick up tersebut menabrak bodi bagian samping sebelah kanan dari mobil Isuzu Colt Diesel tersebut yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," kata Junaidi.

Kasus kecelakaan maut itu tengah dilakukan proses penyelidikan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Binjai dan jasad sopir pick up tersebut sudah diserahkan ke keluarga untuk semayamkan dan dikebumikan di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya