Soal Autopsi Ulang Brigadir J, Ini Jawaban Brigjen Agus Suharnoko

Penyidik Bareskrim Polri Brigjen Pol Agus Suharnoko
Sumber :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution

VIVA Nasional – Penyidik Tindak Pidana Utama Tk II Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Agus Suharnoko mengatakan, pemeriksaan terhadap keluarga Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sampai saat ini masih berlanjut di Polda Jambi. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Informasi dihimpun VIVA, pengambilan keterangan pihak keluarga itu diketahui sebanyak sebelas orang. namun Agus Suharnoko belum bisa memberikan rincian lebih dalam terkait keterangan apa saja yang diambil oleh pihak Bareskrim Polri.

"Ya benar ada saat ini Bareskrim Polri masih terus dilakukan pemeriksaan di Polda Jambi," ujarnya, Jumat, 22 Juli 2022.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Terkait dengan permintaan autopsi ulang Brigadir J, ia menjawab sampai saat ini belum dilakukan. Hal itu lantaran penyidik masih harus mengambil keterangan dari pihak keluarga Brigadir J.

"Kalau autopsi ulang belum, tunggu kabar dari tim Jakarta ya," katanya.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Agus menyebutkan, keluarga yang diambil keterangan diantaranya tante Brigadir J yakni Rohani Simanjuntak dan Roslin Simanjuntak, ayah kandung Samuel Hutabarat, adik Brigadir J yaitu Bripda Reza dan lain keluarga lainnya.

"Nanti kita akan berikan keterangan lebih lanjut apa saja keterangan yang diambil dari pihak keluarga Brigadir J," katanya.

Diketahui, Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J tewas setelah disebut terlibat baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam non aktif Irjen Ferdy Sambo di kawasan daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baca juga: 11 Anggota Keluarga Brigadir J Diperiksa Polisi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya