Seorang Pelajar di Bali Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pelajar di Bali ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon.
Sumber :
  • VIVA/ Maha Liarosh.

VIVA Nasional - Seorang pelajar berinisial Putu PY ditemukan tewas gantung diri. Korban menjerat lehernya menggunakan tali nilon kemudian diikat di sebuah pohon.

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Pelajar di Bali ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon.

Photo :
  • VIVA/ Maha Liarosh.

Ditemukan Warga

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Korban ditemukan oleh warga Banjar Paangtebel Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, Minggu, 24 Juli 2022, pukul 16:00 Wita.

Saksi yang merupakan warga Perumahan Wahana Asri I Made Sudirta (37) mengatakan saat kejadian ia tengah berolahraga sore dan melintas di TKP. Dari jarak sekitar 6 meter, ia melihat ada tali terikat di pohon.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

Baca juga: Pemuda di Sunter Gantung Diri Diduga Terkait Pinjol Puluhan Juta

Posisi Terduduk

Setelah didekati, dia melihat ada seseorang dengan posisi terduduk dengan leher terjerat tali dan terkait di dahan pohon. Melihat hal itu, ia kemudian menghubungi Gede Pasek Sudiatmika (64) untuk memberitahukan kejadian tersebut.

"Informasi segera saya teruskan kepada Kepala Dusun Paangtebel I Nyoman Pardiarta, kalau di dekat Perumahan Wahana Asri ada orang gantung diri," kata Sudiatmika.

Mata Terbuka, Lidah Menjulur

Pada saat ditemukan, posisi korban terduduk dan lehernya terjerat tali nilon. Matanya terbuka dan lidah menjulur. Korban memakai pakaian jaket bertuliskan NASA warna abu-abu dan menggunakan celana jeans pendek warna biru.

Ilustrasi bunuh diri.

Photo :
  • U-Report

Di saku celana korban ditemukan kunci sepeda motor, dompet yang di dalamnya berisi STNK sepeda motor bernomor polisi DK 6129 ER, KTP, kartu pelajar atas nama korban, kartu ATM BRI dan ATM BNI serta kartu vaksin.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, mengatakan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah menggunakan mobil BPBD Kota Denpasar.

Ketut Sukadi di menambahkan warga yang tinggal di sekitar TKP korban gantung diri tidak ada yang kenal dengan korban. Kepastian ini juga disampaikan oleh Kadus Paangtebel yang memastikan korban bukan warga Banjar Paangtebel.

"Saat ini, anggota masih berusaha untuk menghubungi keluarga korban," kata Ketut Sukadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya