Bharada E Bungkam Usai Diperiksa Komnas HAM

Bharada E usai jalani pemeriksaan di Gedung Komnas HAM.
Sumber :
  • VIVA/ Rahmat Fatahillah Ilham.

VIVA Nasional - Komisi Nasional Hak Asasi Manusia telah selesai memeriksa dan meminta keterangan Bharada E pada Selasa, 26 Juli 2022, pukul 18.21 sore.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI

Photo :
  • ANTARA/Muhammad Zulfikar

Berdasarkan pantauan VIVA, Bharada E turun dari lantai atas langsung menuju ke arah parkiran mobil yang siap menjemputnya.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Tak Mau Beri Keterangan Sedikitpun

Bharada E bungkam dan tidak mau memberi keterangan sedikitpun terkait pemeriksaan yang dilakukan oleh Komnas HAM tersebut.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Baca juga: Soal Pembunuh Brigadir J Mengaku, Begini Tanggapan Polisi

Dikawal Anggota Brimob

Bharada E dikawal oleh beberapa anggota Brimob langsung menaiki mobil Kijang Innova berwarna hitam dan meninggalkan Gedung Komnas HAM.

5 Ajudan Irjen Sambo Diperiksa Komnas HAM

Sebelumnya, lima aide de camp (ADC) atau ajudan Kadiv Propam nonaktif Polri, Irjen Ferdy Sambo, telah selesai dimintai keterangan oleh pihak Komisi Nasional Hak Asasi Manusia pada Selasa, 26 Juli 2022, pukul 17.25 WIB sore.

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua

Photo :
  • tvOne

Berdasarkan pantauan VIVA di Gedung Komnas HAM, Jakarta Pusat, beberapa ajudan turun dari lantai atas melewati tangga dan langsung menuju arah mobil.

Tanpa memberi keterangan apapun, beberapa ajudan Irjen Sambo tersebut dimintai keterangan selama kurang lebih 7,5 jam oleh pihak Komnas HAM terkait informasi tewasnya Brigadir J.

Namun, dalam rombongan ajudan yang telah selesai diperiksa, Bharada E tak terlihat. Menurut infomarsi yang dihimpun VIVA, kini Komnas HAM masih memeriksa dan meminta keterangan Bharada E.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya