Usai Autopsi Ulang, Brigadir J Dimakamkan Secara Militer

Pemakaman Brigadir J dilakukan secara militer, Rabu, 27 Juli 2022.
Sumber :
  • VIVA/ Syarifuddin Nasution.

Viva - Setelah beberapa jam dilakukan autopsi ulang di Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Bahar, Jambi, jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J kemudian dimakamkan secara militer pada pukul 15.00 WIB.

BIN Komitmen Perkuat Pertahanan dan Keamanan IKN

Peti jenazah Brigadir J selesai diangkat dari makam untuk dilakukan autopsi

Photo :
  • FB Rohani Simanjuntak

Penghormatan Terakhir

Mabes TNI Mulai Bahas Strategi dan Taktik Pengamanan Tamu Negara Peserta KTT WWF Bali

Pemakaman dilakukan di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Rabu, 27 Juli 2022. Jelang keluar dari kamar jenazah, tim regu Polres Muaro Jambi siap melakukan penghormatan terakhir kepada Brigadir J.

Saat prosesi doa kemiliteran, terdengar tangisan ibu dan ayah Brigadir J. Begitu juga dengan saudara dan keluarga lainnya, juga ikut menangis karena sedih atas kematian almarhum.

Brigade Tank Tempur Israel Kuasai Perbatasan Gaza dan Mesir

Tunggu Hasil Autopsi

Pengacara Keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan, mengatakan autopsi sudah dilakukan dan sekarang ini mereka tinggal menunggu hasilnya.

"Ya benar, sudah selesai dan kita lihat sendiri banyak anggota kepolisian melakukan upacara secara kemiliteran," katanya.

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Photo :
  • tvone

Berharap Keluarga Sabar

Dari pantauan VIVA, sekitar pukul 15.30 WIB, tampak mobil ambulans yang diiringi sejumlah mobil lainnya menuju pemakaman Brigadir J.

Sementara itu, Bibi Brigadir J, Rohani Simanjuntak, berharap seluruh keluarga bersabar dan saling mendoakan agar kasus tewasnya Brigadir J yang sebelumnya diklaim karena baku tembak itu terungkap.

"Pengacarapun melapor ke Bareskrim karena Brigadir J dugaan pembunuhan berencana dan saya harap sabar semua, jangan tegang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya