Tukang Ojek Tewas Dibacok OTK di Deiyai Papua, Motor Dibawa Kabur

Jenazah tukang ojek dievakuasi di Deiyai, Papua.
Sumber :
  • VIVA/Aman Hasibuan (Papua)

VIVA Kriminal – Seorang tukang ojek ditemukan meninggal dunia di Jembatan Dama Kampung Damabagata, Distrik Tigi Timur, Kabupaten Deiyai, Papua. Peristiwa diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 Waktu Indonesia Timur (WIT), Rabu 27 Juli 2022

AKBP Syukur: Seorang Warga Tak Terlibat OPM Dipulangkan ke Keluarganya

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, kasus pembunuhan ini tengah ditangani Polres Deiyai. Pelaku diduga berjumlah 2 orang.

“Iya benar, kami mendapat laporan adanya kasus pembunuhan terhadap tukang ojek an. La Saharuddin (40) di jembatan Dama Kampung Damabagata Distrik Tigi Timur Kabupaten Deiyai pada hari Rabu tanggal 27 juli 2022 Sekira Pukul 15.00 WIT,” ungkap Kamal, Kamis, 28 Juli 2022.

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Kepala Bidang Humas Polda Papua, Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal.

Photo :
  • VIVA/Aman Hasibuan

Kamal menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban membawa penumpang ke arah kampung Damabagata Distrik Tigi Timur, tepatnya di Jembatan Damabagata.

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

“Tiba-tiba korban diberhentikan oleh dua orang OTK (orang tak dikenal) dan langsung di bacok tepatnya di bagian leher sebelah kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelas Kabid Humas.

Motor Jupiter Z Dibawa Kabur

Kamal menambahkan. motor korban di bawa kabur oleh pelaku dan penumpangnya tersebut.

“Jenis motor yang dibawa kabur tersebut adalah Yamaha Jupiter Z warna merah tanpa Nopol/DS,” ungkap Kabid humas

Lebih lanjut, Kamal mengungkapkan, setelah menerima laporan, personel gabungan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan Olah TKP. Di sekitar TKP, personil menemukan sarung pisau yang berjarak sekitar 5 meter dari posisi korban.

“Jenazah korban di evakuasi ke Rumah Sakit Madi Paniai,“ ungkap Kamal

Dia menambahkan. saat ini jenazah telah disemayamkan di Ruang Jenazah Rumah Sakit Madi Paniai. Direncanakan, jenazah korban akan dibawa ke Kabupaten Nabire untuk dimakamkan oleh keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya