Sopir Taksi Online yang Viral Raba-raba Penumpang Ditangkap Polisi

Oknum sopir taksi online asal Medan melakukan pelecehan seksual kepada penumpang
Sumber :
  • Instagram @ebbytuelaa

VIVA Nasional – Seorang sopir taksi onlineyang viral meraba-raba penumpang wanita ditangkap polisi. Sopir itu ditangkap Subdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulawesi Utara (Sulut) sekira pukul 15.11 Wita tepatnya di depan Klinik Mata Malalayang, Kota Manado.

Daftar Mobil yang Cocok Buat Taksi Online, Segini Cicilan Per Bulannya

Dirkrimum Polda Sulut, Kombes Gani Siahaan menuturkan bahwa penangkapan terhadap terduga pelaku pelecehan seksual itu dilakukan setelah korban yang juga penumpangnya membuat laporan polisi.

"Benar, terlapor NM sudah diamankan dan sedang diperiksa penyidik Polda," kata Kombes Gani saat dimintai konfirmasi, Kamis 28 Juli 2022.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

Sopir taksi online yang raba-raba penumpang diperiksa di Mapolda Sulut.

Photo :
  • Dok. Polda Sulut

NM alias Nov (47) merupakan warga Desa Kombi, Kabupaten Minahasa. Saat digelandang ke Mapolda Sulut, dirinya masih menggunakan pakaian yang sama saat melakukan aksi pelecehan.

Bernyali Besar Sopir Angkot Pepet Fortuner Polisi, Begini Endingnya

"Jadi diamankan kemarin pada hari yang sama setelah dia melakukan dugaan pelecehan terhadap korbannya," ungkapnya.

Gani menjelaskan, bahwa dugaan pelecehan seksual itu bermula saat korban memesan taksi online NM pada Rabu 27 Juli 2022 kemarin. Saat itu, korban kemudian sudah berada di dalam kendaraan mobil sontak NM juga langsung melakukan aksi terlarang tersebut.

"Jadi pelapor inisial FT ini diduga dilecehkan di mobil terlapor sehingga saat itu juga korban merasa tidak terima," ujarnya.

Siahaan menyebut bahwa saat kejadian, korban sempat merekam peristiwa yang dialaminya hingga viral. Hingga akhirnya terungkap setelah korban membuat laporan resmi di Polda Sulut.

"Jadi setelah laporan itu kami terima, dilakukanlah penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di hari yang sama di Kota Manado, Sulut," beber Gani.

Pelaku Ditahan untuk Proses Lebih Lanjut

Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolda Sulut guna menjalani proses lebih lanjut. Adapun motif pelaku, dari pengakuannya karena nafsu yang tak terbendung hingga nekat melakukan aksi terlarang itu.

“Sudah ditahan di Mapolda untuk proses lebih lanjut, adapun motifnya sementara dari hasil pemeriksaan karena pelaku nafsu dan khilaf melakukan aksi terlarang itu," terang Kombes Gani.

Sebelumnya diketahui beredar sebuah video singkat yang direkam korban. Tampak ada dua orang yang berada di dalam mobil itu. Terlihat seorang pria yang sedang mengendarai mobil berada di kursi depan. Sementara ada wanita yang duduk di kursi belakang.

Selanjutnya pelaku NM lalu memulai aksinya. Tampak dalam video, NM yang sedang mengendarai mobil memegang paha korban. Saat itu korban hanya mengenakan dress pendek dan duduk di baris belakang. Aksi itu dilakukan dua kali dan ditegur oleh korban.

Video yang berdurasi 5 menit 52 detik ini, memperlihatkan tangan sopir itu dengan tidak sopan memegang paha hingga kaki korban. Setelah memegang, sopir itu pun terus membicarakan kata-kata yang tidak sopan terhadap korban.

Korban pun merasa risih dan mencoba menolak dengan halus. "Ndak om," tolak korban sambil tersenyum dalam video itu.

Korban juga terlihat menepis tangan pelaku. Namun pelaku terus mengarahkan tangannya ke kaki korban. Tak hanya itu, pelaku juga terus memancing cerita mesum sepanjang perjalanan. Sementara korban terus menolak sambil tersenyum supaya pelaku tidak marah.

"Na pe tangan pe lembut (Lembut sekali tanganmu)," ucap si sopir.

Penumpang itupun menepis tangan si sopir. "Nimau, mar jang bagitu dang" (Tak Mau, tapi jangan seperti itu)," ucap wanita itu sambil tetap tersenyum.

Selain itu, sang sopir online itu juga mengajak melakukan tindakan tak senonoh. Hanya saja ajakan itu ditolak dengan sopan oleh penumpang.

Setelah insiden itu, korban inisial FT yang juga merupakan selebgram itu lantas melapor ke Mapolda Sulut hingga pelaku sopir NM diamankan di Jalan Wolter Monginsidi Malalayang, Kota Manado.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya