Penjelasan Polisi soal Viral Video Wanita Tanpa Busana Dikeroyok

Viral video perempuan menganiaya perempuan tanpa busana
Viral video perempuan menganiaya perempuan tanpa busana
Sumber :
  • tvOne/Rusly Djafaar

VIVA Nasional – Viral sebuah video pengeroyokan terhadap perempuan yang tanpa busana di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Video berdurasi 30 detik itu, beredar luas di media sosial yang memperlihatkan seorang perempuan tanpa busana dikeroyok oleh tiga perempuan lainnya.

Selain dikeroyok tiga perempuan, terlihat juga seorang laki-laki yang mengenakan baju putih bergaris-garis berusaha melindungi perempuan yang dikeroyok. Dalam video itu laki-laki tersebut berusaha melerai agar pengeroyokan itu dihentikan.

"Weh sudah mi, sudah mi," teriak laki-laki itu sembari memeluk perempuan yang dikeroyok.

Tangkapan layar video viral wanita dikeroyok dan ditelanjangi di Sidrap

Tangkapan layar video viral wanita dikeroyok dan ditelanjangi di Sidrap

Photo :
  • VIVA/Supriadi Maud

Ketiga perempuan yang mengeroyok itu tidak merespons perkataan lelaki tersebut, mereka lantas tetap menghajar perempuan berambut panjang itu hingga babak belur.

Kasi Humas Polres Sidrap, AKP Zakaria yang dikonfirmasi membenarkan video viral tersebut. Dia mengatakan, jika peristiwa itu sudah lama terjadi hanya saja belakangan ada yang edarkan.

"Benar, itu kejadiannya sudah lama dan telah didamaikan. Tapi belakangan video itu malah kembali beredar," kata AKP Zakaria saat dimintai konfirmasi, Jumat 29 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title