Terungkap, Brigadir J Ternyata Sudah Diputuskan oleh Pacarnya

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J
Sumber :
  • tvone

VIVA Nasional – Pengacara istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis merespon pernyataan pengacara Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut bahwa Brigadir J pernah diancam dibunuh oleh skuad lama, dalam hal ini Brigadir D. Diketahui, Brigadir D ini sebagai ajudan Irjen Ferdy Sambo juga.

Wanita Tewas Bersimbah Darah di Ruko, Karyawan: Korban Tinggal Bersama Pacarnya

“Emang ada dia dengar? Menurut saya, itu kan masih spekulasi-spekulasi semua,” kata Arman saat dihubungi VIVA pada Jumat, 29 Juli 2022.

Vera, kekasih Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution (Jambi)
Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Bisa saja, kata Arman, Brigadir J menangis karena habis diputuskan oleh pacarnya bernama Vera Simanjuntak. Sebab, informasinya kalau Brigadir J sudah putus hubungan asmaranya dengan Vera.

"Josua mungkin kalau dibilang screenshoot yang diancam dibunuh sambil menangis. Mungkin menurut dugaan saya diputuskan sama pacarnya. Karena infonya dia diputuskan," ujarnya.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Selain itu, Arman mengatakan Brigadir J juga pernah dijodohkan oleh orang tuanya dengan seorang perempuan yang pernah dinas di Kalimantan Barat. Tapi, kata Arman, Brigadir J diputuskan bukan oleh wanita yang dinas di Kalimantan Barat.

“Itu Kalimantan Barat dijodohkan, bukan pacar kan. Mungkin dia (Brigadir J) nangis karena diputuskan kali,” jelas dia.

Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yosua

Photo :
  • tvOne

Oleh karena itu, Arman mengajak semua pihak supaya tidak mengeluarkan narasi-narasi yang bersifat spekulasi atau asumsi. Sebaiknya, kata dia, semua pihak bersabar menunggu hasil dari tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Ayo kita semua sabarlah, menunggu hasil penyidikan yang dibentuk oleh Pak Kapolri. Sabar menunggu, kita tunggu semua apa hasilnya. Jangan berasumsi, jangan berspekulasi," ucapnya.

Diketahui, Kamaruddin pernah mengunggah foto diduga Brigadir J sedang video call dengan seorang perempuan yang raut wajahnya menangis ke akun media sosial Facebook.

Berikut isi tulisannya:

Dukung "Hasil Autopsi dan Visum Et Repertum Alm. Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat"  segera diumumkan sekarang juga secara terbuka, obyektif dan transfaran, sesuai amanat Presiden RI, demi kepastian  hukum, keadilan dan kemamfaatannya.

Dukung Jenazah Alm. Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat untuk dimakamkan sekarang secara kedinasan. 

Mari tolak, alasan "kurang persyaratan administrasi."

Noted: Keterangan Poto Alm. Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Ketika Alm : Pamitan &  Memohon Maaf serta Meminta Mencari "pria lain" Sebagai Pengganti Dirinya, Sekaligus Menjelaskan Bahwa Dia Akan Pergi Untuk Selamanya, Karena "AKan Dibunuh Oleh Para Squad Lama Yang Pada Kurang Ajar.. !"

Demikian.

Shalom_horas.

Adv. Kamaruddin Simanjuntak, S.H.

Ketua Tiem Advokat Pembela Hukum dan Keadilan Keluarga Alm. Brigadir Polisi  Nopriansyah Yoshua Hutabarat
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya