Prabowo: Alhamdulillah Keputusan Saya Gabung Jokowi Tidak Salah

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto temui Presiden Jokowi (kiri).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto temui Presiden Jokowi (kiri).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, memuji kinerja Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia yang dinilai telah bekerja dengan sangat keras. Sebagai Menteri Jokowi, Prabowo menyaksikan sendiri bagaimana cara kerja Jokowi memimpin Indonesia.

Prabowo kemudian mengungkapkan rasa salutnya terhadap Jokowi yang memilih orang-orang terbaik untuk menjadi Menterinya. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu mengungkapkan hari-hari pertamanya saat masuk Kabinet Indonesia Maju.

"Pak Luhut Saksi Saya, dan beberapa Menteri waktu saya masuk kabinet, saya lihat ruangan itu, hari-hari pertama saya masuk kabinet saya cerita, Bang Seandainya saya kemarin jadi presiden, mukanya hampir sama kabinet saya," kata Prabowo, Jumat 5 Agustus 2022.

Presiden Jokowi resmikan kampus Poltek Unhan didampingi Prabowo

Presiden Jokowi resmikan kampus Poltek Unhan didampingi Prabowo

Photo :
  • Istimewa

Prabowo juga mengatakan, saat ini dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia berada di jalan yang benar untuk menjadi negara maju. Indonesia memiliki berbagai macam sumber daya dan dikelola dengan baik.

"We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai dan saudara-saudara, benar kita negara kaya tapi bagaimana kita manage, kita kelola kekayaan itu," kata Prabowo

Menurut Prabowo, keputusan dirinya bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju merupakan keputusan yang tepat. "Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo ternyata keputusan saya tidak salah," kata Prabowo