Prabowo: Alhamdulillah Keputusan Saya Gabung Jokowi Tidak Salah

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto temui Presiden Jokowi (kiri).
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, memuji kinerja Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia yang dinilai telah bekerja dengan sangat keras. Sebagai Menteri Jokowi, Prabowo menyaksikan sendiri bagaimana cara kerja Jokowi memimpin Indonesia.

Habiskan Anggaran Hampir Rp1 Triliun, Apa Saja Fasilitas yang Dimiliki IDTH Kemenkominfo

Prabowo kemudian mengungkapkan rasa salutnya terhadap Jokowi yang memilih orang-orang terbaik untuk menjadi Menterinya. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu mengungkapkan hari-hari pertamanya saat masuk Kabinet Indonesia Maju.

"Pak Luhut Saksi Saya, dan beberapa Menteri waktu saya masuk kabinet, saya lihat ruangan itu, hari-hari pertama saya masuk kabinet saya cerita, Bang Seandainya saya kemarin jadi presiden, mukanya hampir sama kabinet saya," kata Prabowo, Jumat 5 Agustus 2022.

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

Presiden Jokowi resmikan kampus Poltek Unhan didampingi Prabowo

Photo :
  • Istimewa

Prabowo juga mengatakan, saat ini dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia berada di jalan yang benar untuk menjadi negara maju. Indonesia memiliki berbagai macam sumber daya dan dikelola dengan baik.

Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,11 Persen, Jokowi: Investasi Terus Masuk

"We are on the right track, kita menuju apa yang harus kita sampai dan saudara-saudara, benar kita negara kaya tapi bagaimana kita manage, kita kelola kekayaan itu," kata Prabowo

Menurut Prabowo, keputusan dirinya bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju merupakan keputusan yang tepat. "Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo ternyata keputusan saya tidak salah," kata Prabowo

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto Kompak Beli Blangkon Madura

Photo :
  • Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden

Memang pada awal dirinya bergabung, dia menceritakan banyak yang mengejeknya. Namun sekarang Prabowo membuktikan bahwa keputusannya itu merupakan keputusan yang tepat.

"Dulu banyak yang mengejek saya, tapi tidak. Ini buktinya, ini buktinya. Pemerintah ini banyak kekurangan, kita akui. Tapi ini hasilnya kita capai bersama," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya