Ngeri, HP Meledak Anak SD Tewas Dengan Luka Bakar di Dada

Ilustrasi garis Polisi melintang di TKP
Sumber :
  • Taufiq Hidayah/ tvOne.

VIVA Nasional – Seorang anak pelajar Sekolah Dasar (SD) meninggal dunia akibat handphone yang digunakannya meledak hingga menyebabkan luka bakar pada bagian dada. Korban dengan inisial IHM ini meregang nyawa pasa Rabu 3 Agustus 2022 di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis Jawa Barat. 

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo menjelaskan, insiden ledakan itu terjadi dengan kondisi handphone yang digunakan hancur total.

"Ibu korban pulang dari rumah tetangga melihat anaknya dikira sedang tidur. Kemudian ibu korban memeriksa sekitar ruangan tiba tiba Ibu Korban melihat Hp jenis Samsung J2 Pro sudah dalam keadaan berantakan dan hancur (diduga meledak)," ujar Tony dalam keterangannya, Jumat 5 Agustus 2022.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

handphone

Photo :

Saat kejadian, ibu korban membangunkan anaknya tanpa ada respons. Bahkan, pada tubuh korban menyisakan luka bakar. 

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

"Setelah diperiksa menurut medis bahwa ternyata anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Terdapat luka bakar di bagian dada dan leher Korban," ungkap Tony.

Kemudian, dari hasil pemeriksaan petugas, korban dinyatakan meninggal dunia akibat ponselnya meledak. 

Handphone

Photo :
  • vstory

"Tim yang terdiri dari Polsek Rancah dan Koramil 1310 Rancah beserta dari pihak Puskesmas Kecamatan Rancah, mendatangi TKP dan memeriksa korban dan dinyatakan bahwa korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan," ujarnya. 

"Diduga korban meninggal akibat main HP sambil dicharger kemudian HP meledak dan mengakibatkan Korban meninggal dunia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya