Kamaruddin: Bu Putri Kan Perawatan, Kok Mukanya Beda Sama Aslinya

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati (kanan) saat mendatangi Mako Brimob.
Sumber :
  • VIVA/ Ridwan Putra.

VIVA Nasional – Kasus yang menimpa Irjen Ferdy Sambo juga melibatkan sang istri, Putri Candrawathi. Kemunculan Putri Candrawathi ini paling dinantikan oleh publik usai kasus kematian Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Disebutkan bahwa istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dapat membantu mengungkapkan kasus kematian Brigadir J. Diketahui bahwa saat ini polisi telah menyatakan dua tersangka dalam kasus tersebut, yakni Brigadir RR dan Bharad E.

Pengacara keluarga Brigadir J membongkar sosok Putri Candrawathi yang tampil di publik

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati (kanan) saat mendatangi Mako Brimob.

Photo :
  • VIVA/ Ridwan Putra.

Munculnya Putri Candrawathi di publik beberapa waktu lalu tak membuat pengacara keluarga Brigadir J, Kammaruddin Simanjuntak yakin bahwa yang muncul adalah Putri Candrawathi yang sebenarnya.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Dalam sebuah wawancaranya, pengacara keluarga Brigadir J itu meragukan sosok yang tampil menangis terisak dan mengaku sebagai Putri Candrawathi.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, sosok yang tampil dan ngaku sebagai Putri Candrawathi di public itu berbeda jauh dengan sosok Putri Candrawathi. Hal ini lantaran foto yang beredar di internet disebutkan bahwa Putri Candrawathi sangat cantik.

Kamaruddin Simanjuntak menuduh jika sosok yang tampil di publik itu bukan Putri Candrawathi yang asli, melainkan pengacara Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong.

"Saya yakin itu bukan istrinya (Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo). Itu menandakan Ibu Putri tidak terguncang, justru yanh terguncang itu pengacaranya (Sarmauli Simangunsong)," kata Kamaruddin Simanjuntak, dikutip dari tvonenews, Selasa 9 Agustus 2022. 

Menurut pengacara keluarga Brigadir J, meski tak mengenal sosok Putri Candrawathi dan belum pernah bertemu langsung dengannya, ia merasa sangat yakin bahwa yang muncul di hadapan publik bukanlah Putri Candrawathi yang asli. 

"Ini yang kemarin aku lihat itu, bukan sosok Ibu Putri yang fotonya beredar di sosmed itu ya. Aku memang tidak kenal Ibu Putri, tapi kan kalau lihat di medsos kan, Ibu Putri itu cantik, bersahaja gitu ya, seperti artis gitu ya, wah gitu, cetar gitu.Kemarin kulihat yang nangis-nangis itu malah mirip pengacaranya (Sarmauli Simangunsong)," UJAR Kamaruddin Simanjuntak.

Sosok Putri Candrawathi mirip dengan pengacaranya

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Photo :
  • tvonenews.com

Kamaruddin Simanjuntak malah semakin yakin bahwa yang muncul di TV dan menangis di hadapan publik itu lebih mirip pengacara Putri Candrawathi, yakni Sarmauli Simangunsong. 

"Yang nangis-nangis itu kok romannya beda gitu. Yang nangis-nangis itu sudah kulitnya hitam, wajahnya kotak-kotak begitu, ini bu Putri atau siapa nih? kok mirip pengacaranya? Sedangkan yang beredar kan ibu Putri Candrawathi itu digambarkan wajahnya putih dan bersinar, seperti terawat di salon begitu katanya kan, yang kemarin kulihat gak terawat itu," ujar pengacara keluarga Brigadir J.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya