Suasana Terkini di Rumah Irjen Ferdy Sambo, Dipasang Garis Polisi

Garis polisi dipasang di depan rumah Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jaksel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari

VIVA – Rumah pribadi mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo disambangi sejumlah anggota Divisi Propam Polri hingga Brimob. Mereka nampak memegang senjata dan berjaga di sekitar rumah Ferdy Sambo. 

Ditangkap Karena Narkoba, 5 Oknum Polisi Diperiksa Propam

Berdasarkan pantauan terkini, kondisi depan rumah pribadi Irjen Sambo kini telah dipasang garis polisi. Selain itu, mobil rantis yang sebelumnya terparkir di ujung jalan kemudian berpindah tepat di depan rumah Sambo.

Rantis di depan rumah Irjen Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yeni Lestari
Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, AKP Heru: Diduga Ada Bahan Mercon Sebanyak 1 Kg

Arman Hanis, pengacara dari istri Sambo, PC, telah datang ke kediaman pribadi Irjen Sambo. Namun, saat disapa awak media, mobil yang dinaiki Arman terus melaju hingga depan rumah dan dia langsung turun lalu memasuki rumah Sambo.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti tujuan anggota Divisi Propam Polri hingga Brimob mendatangi rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo. Namun, informasi yang beredar luas menyebutkan akan ada penggeledahan di rumah yang berlokasi di Jalan Saguling III tersebut walaupun ini belum dikonfirmasi pihak kepolisian.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Brimob seragam loreng jaga rumah Irjen Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

Diberitakan sebelumnya, belasan anggota Divisi Propam Polri dan Brimob menyambangi rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan VIVA, mereka datang sekitar pukul 15.24 WIB. Mulanya, anggota Divisi Propam Polri datang lebih dulu dengan menaiki mobil dinas. 

Kemudian, berlanjut dengan datangnya anggota Brimob dengan menaiki mobil Barakuda berjumlah dua unit. Saat ini, di dekat rumah pribadi Irjen Sambo telah dipasang garis polisi dan dijaga beberapa anggota Brimob dengan membawa senjata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya