Temuan Kerangka di Kendal Masih Misteri, Polisi Tunggu Hasil Forensik

Petugas Polres Kendal melakukan olah TKP penemuan potongan kerangka manusia.
Sumber :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

VIVA – Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kendal hingga saat ini masih menunggu hasil laboratorium forensik dari RS Bhayangkara Semarang terkait penemuan potongan kerangka manusia di Sungai Depok, Kecamatan Boja, pada Senin, 8 Agustus 2022 malam

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Ada tiga potongan kerangka manusia yang dikirimkan Tim Inafis Polres Kendal ke RS Bhayangkara Semarang, yaitu berupa tengkorak, tulang belakang dan tulang paha kaki kanan.

"Kami masih menunggu hasil forensik mungkin sore nanti baru keluar. Tiga potongan kerangka manusia berupa tengkorak, tulang belakang dan tulang kaki paha kanan yang telah kami kirim ke RS Bhayangkara," kata Kasat Reskrim Polres Kendal, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agus Budi, Selasa, 9 Agustus 2022. 

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Petugas Polres Kendal melakukan olah TKP penemuan potongan kerangka manusia.

Photo :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

Sementara temuan lainnya di sekitar lokasi, petugas hanya menemukan celana pendek warna hitam. Budi berharap bagi masyarakat Ungaran dan Kendal yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polres Semarang dan Polres Kendal. 

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

"Jika masyarakat Ungaran dan Kendal merasa kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi Polres Semarang dan Polres Kendal. Informasi ini sangat kami butuhkan agar bisa mengungkap identitas korban," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Desa Kalisidi, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang dikejutkan dengan temuan kerangka manusia di pinggir sungai Depok berdekatan dengan Perkebunan Cengkeh dan Durian PT Zansibar, Senin, 8 Agustus 2022. 

Petugas mengecek temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok, Kendal, Jateng.

Photo :
  • ANTARA/ HO-Polres Kendal.

Setelah dicek ternyata lokasinya masuk wilayah Dusun Ngumpul,  Desa Pasigitan, Kecamatan Boja, kabupaten Kendal. 

Kerangka manusia ini ditemukan oleh salah satu warga Desa Kalisidi, Nuryanto, yang sedang mencari rumput untuk makanan kambing. Ia pun melaporkannya ke Polres Semarang. Tapi setelah dicek ternyata lokasinya masuk Desa Pasigitan Boja Kendal sehingga kasus ini pun kemudian ditangani oleh Polres Kendal.

Laporan Teguh Joko Sutrisno

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya