Kabareskrim yang Usut Kematian Brigadir J Idola Baru Emak-emak

Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Nasional – Kepala Badan Reserse Kriminal atau Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto belakangan ini tengah menjadi pusat perhatian publik, setelah dirinya menangani kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Emak-emak Ngotot Lawan Arah, Pengguna Jalan Lain Ngalah

Dalam kasus tersebut, Komjen Agus bersama tim berhasil menetapkan tersangka pelaku pembunuhan Brigadir J. Bahkan Komjen Agus juga mengungkap nama-nama tersangka serta peran dari masing-masing tersangka dalam peristiwa itu.

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabarhakam) Polri, Komjen Agus Andrianto

Photo :
  • VIVAnews/Foe Peace
Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

"Bharada RE telah melakukan penembakan terhadap korban. Tersangka RR turut membantu dan menyaksikan penembakan korban, KM turut membantu dan menyaksikan penembakan terhadap korban, Irjen Pol FS menyuruh melakukan dan menskenario peristiwa peristiwa seolah-olah terjadi peristiwa tembak menembak," kata Agus dalam konferensi pers di Gedung Rupatama Mabes Polri, Selasa 9 Agustus 2022.

Meski demikian, kasus pembunuhan terhadap Brigadir J hingga kini masih terus bergulir, dan tim penyidik polri juga masih terus melakukan penelusuran dan mencari bukti-bukti tambahan.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Sosok Komjen Pol Agus Andrianto jadi idola baru ibu-ibu

Sementara itu, ditengah bergulirnya kasus pembunuhan Brigadir J. Sosok Agus Andrianto nampaknya sedang mendapatkan tempat khusus di hati masyarakat. Terbukti dengan beredarnya video yang memperlihatkan, Komjen Agus sedang dikerumuni ibu-ibu.

Video tersebut viral di media sosial pada Kamis, 11 Agustus 2022 dan mendapatkan berbagai respon positif dari warganet. Melalui cuplikan video tersebut terlihat Komjen Agus yang berada di dalam mobil menyapa penggemarnya yang mayoritas adalah kaum emak-emak alias ibu-ibu.

Terlihat juga, salah seorang ibu di sana membawa selembar kertas atau semacamnya bertuliskan “Terimakasih Komjen Agus Andrianto telah berbakti untuk Sumut” dan sebagian tulisan terpotong.

Komjen Agus Andrianto, idola baru emak-emak

Photo :
  • Instagram: say.viideo

Tidak hanya itu, beberapa ibu-ibu di sana juga terlihat gemas dengan Komjen Agus, mereka memegang dan mencubit pipi perwira tinggi itu. Namun, Komjen Agus hanya merespon  dengan senyuman serta ungkapan terima kasih.

Sejak tulisan ini dibuat, terlihat dari beberapa video yang memperlihatkan situasi tersebut, puluhan ribu komentar dari warganet turut memberi ucapan terimakasih untuk Komjen Agus. Mereka berharap Agus bisa konsisten dengan apa yang ia jalani sekarang hingga dapat mengusut tuntas kasus kematian Brigadir J.

Jadi orang baik dan jujur banyak cobaannya pak, semoga selalu kuat hadapi cobaan kedepannya dan tetap jadi orang baik” komentar salah seorang warganet

Tidak sulit untuk menjadi orang baik.. . Asal semua diniatkan dengan hati yg tulus.... Terus berantas kejahatan Pak.. Kami mendukungmu!” komentar warganet

Emak-emak gak ada lawan.. muka Komjen bintang 3 main pegang aja.” Balsa warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya