Eks Pengacara Bharada E Sebut Ferdy Sambo Tawarkan Rp1 M

Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

VIVA Nasional – Mantan pengacara Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara mengungkap cerita Bharada E yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian Brigadir J.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Deolipa Yumara dalam wawancara di Kabar Petang TV One, menyebut jika Bharada E sempat bercerita tentang iming-iming uang Rp 1 miliar dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Jadi Ibu Putri sama Pak Sambo memanggil Pak Kuwat, Richard, Ricky (lalu) dateng mereka. Ini situasi sudah mulai aman nih, kelihatannya skenario pertama berhasil," ucap Deolipa dalam pemaparannya kepada tvOne.

Tampilkan Gesture Seperti ini, Reza Rahadian Disinggung Soal Identitas hingga Kapan Nikah

Kuasa hukum Bharada Richard Eliezer alis Bharada E, Deolipa Yumara.

Photo :
  • Ilham Rahmat/VIVA

“Ibu Putri dan Pak sambo ini kemudian menawarkan uang , Richard cerita ini ke saya yakan, , sejumlah  Rp1 Miliar.  Menawarkan uang kepada Ricky Rp500 juta  tetapi dalam bentuk dollar.” Ujarnya kembali

Keluarga Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Cs dan Polri Rp7,5 Miliar, Ini Alasannya

Penuturan kembali Deolipa menyebutkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akan memberikan uang tersebut jika kondisi sudah aman.

“Nantikan di proses nih karena bela paksa, nah jika sudah beres, uang nya satu bulan kemudian bakal di kasih. Uang buat kamu lah, buat kamu happy-happy.” Lanjut Deolipa.

Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E.

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp

Deolipa juga melanjutkan mengenai uang tersebut yang belum cair hingga sekarang.

“Tetapi uang tidak pernah di kasih sampai sekarang,itu iming iming namanya. Itu ceritanya Richard.” Pungkas Deolipa dalam wawancara dengan tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya