Keluarga Bakrie Jamu Lima Pemenang PAB 2022 Makan Malam

Jamuan makan malam kepada pemenang Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVIII
Sumber :
  • VIVA/Anisa Aulia

VIVA Nasional – Keluarga Achmad Bakrie melakukan perjamuan ramah tamah dan makan malam dengan penerima Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVIII tahun 2022. Jamuan itu dilaksanakan di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, Sabtu 13 Agustus 2022.

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Adapun dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Penyelenggara PAB XVIII 2022 Aninditha Anestya Bakrie, Panitia Pengarah Anindya Bakrie. Kemudian Wakil Keluarga Bakrie diantaranya, Anindra Ardiansyah Bakrie beserta istri Nia Ramadhani dan anaknya, Andhika Aryasthana Bakrie, serta Taufan Nugroho.

Ketua Penyelenggara PAB Aninditha mengatakan, pada PAB ke-18 di tahun ini bertepatan dengan ulang tahun Bakrie Group yang ke-80 tahun. Di mana pada PAB di 2022 ditujukan untuk para generasi milenial dan gen Z.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

"Dengan tema Generasi Bangun Negeri, dan target marketnya adalah milenial dan gen z. Jadi kita mencoba mengemas PAB yang cukup berat ini menjadi cukup diminati  oleh khalayak umum khususnya kaum muda," ujar Anindita, di Bakrie Tower, Sabtu 13 Agustus 2022.

Penghargaan Achmad Bakrie 2022

Photo :
  • ist
Kolaborasi Kemenkes dan Bakrie Center Foundation Tingkatkan Wawasan Perihal TBC kepada Masyarakat

Selain itu pada PAB 2022 ini, juga terasa spesial sebab ditambah satu kategori baru. Dan di tahun ini juga menjadi tahun kembali dimulainya PAB setelah adanya hantaman COVID-19.

"Tahun ini kami juga menambahkan satu kategori lagi yaitu kategori ilmuwan internasional yang berjasa bagi Indonesia," jelasnya.

Untuk penerima penghargaan PAB 2022 ini diantaranya, Mohtar Mas'oed  di bidang pemikiran sosial, Nirwan Dewanto Bidang Kesusastraan, Tim Arkeolog Penemu Seni Figuratif Tertua di Dunia Bidang Sains. Kemudian di Bidang kedokteran penghargaan diterima oleh Pulmonolog Erlina Burhan dan Epidemiolog Tonang Dwi Ardyanto.

Sedangkan untuk di kategori baru yaitu, Penghargaan khusus ilmuwan internasional yang berjasa bagi Indonesia diberikan kepada R. William Liddle.

Melalui penghargaan tersebut, Aninditha menyampaikan terima kasih kepada para pemenang dan diharapkan PAB ini dapat terus berlangsung di tahun-tahun berikutnya.

"Selamat dan terima kasih telah bersedia menerima penghargaan Achmad Bakrie dan saya berharap, kita bisa melaksanakan  penghargaan Achmad Bakrie di tahun-tahun yang akan datang. Semoga juga kategori juga banyak bertambah lagi, sehingga menginspirasi kaum kaum muda untuk terus berkarya," jelasnya.

Senada dengan Aninditha, Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie mengucapkan selamat kepada para pemenang penerima PAB ke-18 2022.

"Kami ucapkan terima kasih jasa jasa para pemenang semua, yang telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Dan mudah-mudahan award ini bisa memberikan contoh untuk anak-anak muda lain, untuk berbakti kepada bangsa dan negara," ujarnya.

Baca juga: Penerima PAB XVI: Dengan Riset, Indonesia Sejajar Negara Lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya