Motor Terjun ke Jurang di Deli Serdang, Sepasang Kekasih Tewas

Motor masuk jurang.
Sumber :
  • B.S Putra.

VIVA – Sebuah sepeda motor terjun ke jurang dengan kedalaman capai 60 meter di Desa Lau Rakit, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat malam, 12 Agustus 2022. Akibatnya, sepasang kekasih tewas dalam kecelakaan maut itu.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Kedua korban tewas itu, adalah Saipul Bahri (25) warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dan Siti Nurhazizah (21) warga Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sepasang kekasih bernama, Saipul Bahri (25) dan Siti Nurhazizah (21) tewas masuk jurang sedalam 60 meter di Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat malam. 

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Berdasarkan informasi diperoleh bahwa dua sejoli ini, mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi BK 4916 AIQ. Kedua korban melintas di jalan yang terputus karena baru terjadi longsor. 

Kejadian itu, pada malam hari, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, Saipul tidak melihat ada tanda bahwa lokasi atau jalan itu, terputus imbas dari tanah longsor. Meraka pun, tergelincir dan masuk ke dalam jurang.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Ilustrasi kecelakaan.

Photo :
  • U-Report

Kanit Lakalantas Satlantas Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar menjelaskan untuk Saipul mengalami luka memar di kening, luka lecet di kaki kanan dan kiri, luka memar di dadanya. 

"Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tunggal tersebut pengendara sepeda motor bernama Saipul Bahri meninggal dunia di TKP,” ucap Khairil, Minggu 14 Agustus 2022.

Sedangkan, Siti mengalami luka lecet di kaki kanan dan kiri.“Kemudian keluar darah dari telinga, memar di kepala dan meninggal dunia di TKP," tutur Khairil.

Kedua korban dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya