Fakta-fakta Seorang Pria Terekam CCTV Keciduk Curi Celana Dalam

Seorang pria keciduk curi celana dalam
Sumber :
  • antklik/Tarmizi

VIVA Nasional – Sebuah rekaman video CCTV memperlihatkan seorang pria misterius keciduk tengah mencuri celana dalam wanita milik karyawati konter HP, di Kabupaten Tebo, Jambi.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Video berdurasi 59 detik itu memperlihatkan seorang pria berusia 30 tahun yang tampak masuk ke dalam pagar. Diketahui bahwa ia berada di belakang kunter HP.

Sebelum mencuri, pria yang mengenakan kaos dan celana pendek berwarna merah tersebut tampak mendekati jemuran sambil melirik situasi di tempat. Setelah dirasa aman, pria tersebut langsung mengambil celana wanita sebanyak tiga buah dan langsung kabur.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Menurut keterangan pemilik counter, aksi pencurian celana dalam itu terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022 sekitar pukul 12.45 WIB.

“Palingan hanya selang beberapa detik saja setelah karyawan jemur pakaian. Kemungkinan sudah diintai pelaku dari jauh," kata Desi pemilik counter hp, dikutip dari antvklik, Senin 15 Agustus 2022.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Lebih lanjut Desi mengatakan bahwa pelaku diduga masuk dari belakang rumah tetangga yang tidak dipasang pagar beton.

"Saya yakin orang sekitaran benteng pasti kenal lah dengan bapak-bapak itu, karena perawakannya sangat jelas di CCTV itu," ujarnya.

Belum ada laporan atas kejadian pencurian celana dalam

Desi mengaku jika dirinya belum melaporkan ke pihak berwajib. Dia hanya berharap agar pihak keluarga pelaku yang mengetahui berita ini memberitahukan kepada pelaku. Ia berharap jika pelaku mempunyai kelainan agar segera diobati.

"Kita kan gak tahu tujuannya apa. Dan kalaupun ada penyakit atau segala macam agar pihak keluarga mengobati karena ini sangat meresahkan masyarakat sekitar," harapnya.

Sering terjadi 

Menurut keterangan korban, aksi ini sudah sering terjadi. Bahkan, hampir semua karyawan yang ada di counter itu pernah kehilangan celana dalam.

"Sebelum kejadian ini, sekitar 2 bulan lalu juga pernah terjadi namun kami mengira mungkin tercampur dengan pakaian kawan," ujar korban Monica.

"Semenjak kejadian kemarin kami tidak berani lagi jemur pakaian dalam, palingan jemur baju lah lagi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya