LIVE Breaking News: Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka Jakarta

Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka
Sumber :
  • Youtube Sekretariat Presiden

VIVA Nasional – Presiden Jokowi menjadi pemimpin upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemeredekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, 17 Agustus 2022. Upacara ini dihadiri warga secara tatap muka langsung.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam upacara tersebut hadir juga sejumlah undangan pejabat publik, mulai dari menteri, pejabat negara, mantan Presiden dan Wakil Presiden hingga perwakilan duta bersar negara sahabat.

Lihat Live Streamingnya langsung dari Istana di sini

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

Sebelumnya, Jokowi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka pada HUT RI tahun 2022 di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 15 Agustus 2022. 
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan setelah itu, Presiden Jokowi kemudian memimpin proses mengheningkan cipta. 

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Setelah mengheningkan cipta, Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Yudian Wahyudi memimpin jalannya pengucapan ikrar Paskibraka. Ikrar yang dibacakan Yudian juga diikuti para Paskibraka terpilih dari 34 provinsi seluruh Indonesia itu.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem

Ketum Nasdem, Surya Paloh menjelaskan bergabung ke dalam pemerintahan selanjutnya yang akan dipimpin Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pilihan yang baik

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024