Momen Para Menteri Kompak Berjoget di Depan Presiden Jokowi

Penyanyi cilik, Farel Prayoga bernyanyi dalam perayaan HUT ke-77 RI
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA Nasional – Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta hari ini, menjadi pertama kalinya upacara dilakukan secara terbuka dalam masa Pandemi COVID-19. Pada upacara ini juga pertama kalinya sejumlah menteri yang hadir berjoget bersama 

PKB Tepis Spekulasi soal Titipan Salam dari Jokowi kepada Cak Imin sebagai Godaan

Momen unik ini terjadi pada saat upacara memasuki bagian akhir, dimana para tamu undangan disuguhi berbagai aneka hiburan. Dari mulai paduan suara hingga penampilan dari penyanyi cilik yang tengah hits di media sosial, Farel Prayoga.

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur

Photo :
  • Istimewa
Airlangga Sebut Belum Ada Pembicaraan soal Jokowi Bakal Pimpin Koalisi Besar

Dalam kesempatan itu, Farel membawakan lagu berjudul “Ojo Dibandingke”. Farel sukses membawakan lag tersebut hingga membuat seluruh tamu yang hadir terlihat menikmati lagunya.

Terlihat tak hanya tamu undangan yang menikmati lagu yang dinyanyikan oleh Farel, tetapi Jokowi dan Iriana juga ikut larut dalam lagu tersebut. Terlihat Jokowi menunjukkan ekpresi senang, dan sesekali berdiri karena terkesan dengan penampilan Farel.

Airlangga soal 5 Jatah Menteri Wajar, Pakar: Prabowo Akan Berpikir Agar Golkar Nyaman

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur

Photo :
  • YouTube: Sekretariat Presiden

Iriana Jokowi, bahkan juga turut menggoyangkan kedua tangannya dan  berjoget kecil mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh Farel. Dengan mengenakan pakaian adat, Iriana kemudian berdiri dan berjoget dengan anggun.

Lagu yang diciptakan oleh Abah Lala itupun sukses menghipnotis para peserta upacara tak terkecuali para Menteri. Diantaranya adalah Menteri Prabowo Subianto yang terlihat berjoget bersama dengan Farel.

Farel Prayoga penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur

Photo :
  • Istimewa

Kemudian, menyusul Prabowo ke depan tempat upacara yaitu Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki dan sejumlah Menteri dan undangan lainnya juga terlihat ikut berjoget.

Lagu tersebut sukses dibawakan oleh Farel dua kali di hadapan Jokowi. Setelah itu upacara dilanjutkan dengan Laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara bahwa Upacara telah selesai dilaksanakan.

Baca juga: Bikin Kagum, Elang Tempur TNI AU Bentuk Formasi 77 di Langit Istana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya