Ini Penampakan Mobil Ayah Emil Dardak Hancur Usai Kecelakaan di Tol

Mobil Ayah Emil Dardak kecelakaan.
Sumber :
  • Dok Polda Jateng.

VIVA Nasional – Kecelakaan terjadi di Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah pada Sabtu, 20 Agustus 2022 dini hari tadi sekitar pukul 03.20 WIB. Dalam insiden itu, ayah dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Hermanto Dardak, meninggal dunia.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Berdasarkan foto yang beredar, kendaraan Toyota Innova yang ditumpangi Hermanto Dardak mengalami kerusakan yang cukup parah. 

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy, mengatakan Toyota Innova yang ditumpangi Hermanto menabrak truk Hino di Tol Pemalang-Batang. Saat itu, mobil yang dikemudikan AS dan membawa Hermanto tengah melaju menuju Jakarta.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Mobil Ayah Emil Dardak kecelakaan.

Photo :
  • Dok Polda Jateng.

Kemudian, dalam perjalanannya, sang sopir AS mengantuk sehingga menabrak kendaraan truk Hino dengan nomor polisi K 1909 BH yang berada di depannya. 

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

"Sesampainya di TKP, pengemudi mengantuk sehingga menabrak bagian belakang Truk Hino. Posisi akhir, kendaraan Innova mengalami kerusakan berat di bagian depan dan samping kiri," kata Iqbal dalam keterangan tertulis, Sabtu, 20 Agustus 2022.

"Sementara truk Hino mengalami kerusakan ringan di bagian belakang," sambungnya.

Sebelumnya, kabar duka datang dari mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak yang dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Sabtu 20 Agustus 2022. 

Ayah dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak itu meninggal dunia karena mengalami kecelakaan di tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah.

Kabar meninggalnya Hermanto Dardak itu beredar dari pesan elektronik pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) yang diterima VIVA. Diketahui, Hermanto Dardak pernah menjabat sebagai Ketua Umum PII. Saat ini, jenazah Hermanto Dardak masih berada di RS Poso Pekalongan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya