Usai Diintimidasi UU ITE, Pegawai Alfamart Amelia Naik Jabatan

Pegawai Alfamart, Amelia, naik jabatan.
Pegawai Alfamart, Amelia, naik jabatan.
Sumber :
  • VIVA/Sherly.

VIVA Nasional – Alfamart memberikan apresiasi kepada Amelia, pegawai Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Dimana sebelumnya, Amelia mendapatkan dugaan intimidasi soal UU ITE oleh Ibu Mariana, setelah kepergok mencuri cokelat dan shampo, lalu viral di medis sosial.

Dalam hal ini, apresiasi yang diberikan berupa kenaikan jabatan atas dedikasi yang ia lakukan bagi perusahaan.  Apresiasi ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik di dalam pekerjaannya. 

Amelia menerima pemberian penghargaan itu saat bertemu dengan jajaran direksi Alfamart di Kantor Pusat Alfamart, Tangerang.

konferensi pers kasus pencurian cokelat di alfamart.

konferensi pers kasus pencurian cokelat di alfamart.

Photo :
  • VIVA/Sherly.

"Terimakasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung," kata Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ia menambahkan kejadian kemarin bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran, baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai. 

"Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya, karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Amelia mengucap syukur atas upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul, adalah apresiasi terbaik yang boleh ia terima. 

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terimakasih atas semuanya," ungkapnya.