Wanita yang Dianiaya Anggota DPRD Palembang Sepakat Berdamai

Viral Video Wanita di Pom Bensin Dihajar Oknum DPRD Palembang
Sumber :
  • Instagram@hotmanparisofficial

VIVA Nasional – Video yang memperlihatkan kericuhan antara dua pengemudi mobil di SPBU kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial. Kericuhan ini pun berujung pada penganiayaan yang dilakukan pengemudi mobil pria terhadap seorang wanita.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Lebih menggemparkan, pelaku pemukulan ini merupakan anggota wakil rakyat. Informasi yang didapat, oknum tersebut merupakan anggota DPRD Palembang dari Fraksi Partai Gerindra, inisial SZ.

Peristiwa penganiayaan ini terungkap setelah pemilik akun Instagram @thata0298, memposting video yang memperlihatkan pengemudi mobil pria memukul seorang wanita di sebuah SPBU. Penganiayaan ini berlangsung pada Jum'at malam, 5 Agustus 2022, sekitar pukul 19.00 WIB.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pemilik akun @thata0298, mengakui jika wanita di dalam video tersebut merupakan dirinya. Dia telah jadi korban penganiayaan oleh seorang pria berstatus anggota DPRD Palembang saat antre mengisi bahan bakar di SPBU.

Selain itu, dia juga terlihat mengunggah percakapannya melalui pesan singkat dengan admin di sosial media dari Partai Gerindra terkait keributan yang telah terjadi. Tangkapan layar percakapan ini dia unggah melalui Istastory.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Tak ketinggalan, @thata0298 turut membagikan bukti laporan ke polisi terkait penganiayaan yang dia alami. Mengenai hal tersebut, Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan, membenarkan adanya laporan korban.

"Kedua pihak sama-sama telah membuat laporan polisi. Informasi terakhir, kedua pihak sepakat ingin berdamai," jelas Roy, ketika dikonfirmasi, Rabu, 24 Agustus 2022.

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024