DPRD Palembang yang Pukul Wanita di SPBU Minta Maaf

Viral Video Wanita di Pom Bensin Dihajar Oknum DPRD Palembang
Viral Video Wanita di Pom Bensin Dihajar Oknum DPRD Palembang

VIVA Nasional – Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Gerindra M Syukri Zen meminta maaf usai video aksi pemukulan yang ia lakukan terhadap seorang wanita di sebuah SPBU beredar luas di media sosial.

Syukri Zen meminta maaf secara pribadi kepada wanita yang ia pukul di SPBU kawasan Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan dan kepada masyarakat terkait kehebohan itu.

“Aku pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat ramai dan kepada yang bersangkutan aku sudah meminta maaf yang sebesar-besarnya, itulah dari saya terimakasih” kata Zen dikutip dari akun Instagram forumwartawanpolri, Rabu 24 Agustus 2022.

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.

Photo :
  • Pixabay

Diketahui, peristiwa kronologis pemukulan tersebut sebelumnya telah diungkap oleh korban melalui akun Instagram @thata0298. Wanita tersebut menjelaskan kronologi kejadian menurut sudut pandangnya.

Bermula dari upaya pelaku menyalip antrean. Korban yang merasa telah lebih dulu datang, kemudian tidak memberikan celah untuk dipotong. Tidak mendapat kesempatan memotong, oknum anggota DPRD yang belakangan diketahui bernama Syukri Zen itu melontarkan kata-kata kasar.

Setelah mengantre di tempat lain, yang bersangkutan (Zen) justru turun dan menghampiri korban saat sedang menyetir sambil melontarkan kata-kata kasar. Saat itu korban tengah bersama ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title