Wanita Korban Pemukulan Oknum DPRD Palembang Bantah Berdamai

Anggota DPRD Palembang M Syukri Zen meminta maaf telah aniaya wanita
Anggota DPRD Palembang M Syukri Zen meminta maaf telah aniaya wanita
Sumber :
  • Ist

VIVA Nasional – Korban pemukulan oknum wakil rakyat di SPBU kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Sumatera Selatan, membantah pernyataan yang menyebut bahwa kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai.

Thata yang menjadi korban pemukulan menegaskan, belum mencapai kata damai dengan terlapor H.M. Syukri Zen, oknum anggota DPRD Palembang dari Fraksi Gerindra.

"Baru mediasi, bukan berdamai. Saya juga bingung kenapa ada berita sudah damai," tegasnya, Rabu malam, 24 Agustus 2022.

Viral Video Wanita di Pom Bensin Dihajar Oknum DPRD Palembang

Viral Video Wanita di Pom Bensin Dihajar Oknum DPRD Palembang

Photo :
  • Instagram@hotmanparisofficial

Mengenai permintaan maaf dari Syukri, dia menilai, itu dilakukan secara berbuka dan atas permintaan dari partai. Sementara untuk kasus pemukulan ini masih dalam proses hukum dan belum mencapai kata damai.

"Perlu diketahui, yang bersangkutan minta maaf secara terbuka, itu permintaan dari partai, bukan karena sudah damai. Kalau sudah damai, pasti sudah ada (surat pernyataan di atas) materai. Itu tidak ada. Jadi kenapa menyimpulkan sudah damai," terangnya.

Terkait pernyataan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang siap memberinya bantuan hukum, Thata menyatakan bahwa dirinya telah menjalani komunikasi. Dirinya sudah berkonsultasi secara langsung, dan Hotman Paris menyatakan siap membantu.

Halaman Selanjutnya
img_title