Momen Putri Candrawathi Pakai Baju Serba Putih, Ada Alasannya

Putri Candrawathi saat tiba di rumah pribadinya, untuk rekonstruksi adegan
Sumber :
  • Polri TV

VIVA Nasional – Gelar kejadian pembunuhan Brigadir J tengah berlangsung di rumah pribadi dan rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Saguling dan Duren Tiga, Selasa 30 Agustus 2022. Dalam pembunuhan Brigadir J ini Polri telah menyiapkan 78 adegan detik-detik Ferdy Sambo Cs merencanakan dan melakukan pembunuhan.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Terlihat Ferdy Sambo, Bripka RR, Bharada E dan Kuat Ma'ruf mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Sementara tersangka lainnya, yaitu Istri Ferdy Sambo,  Putri Candrawathi tidak mengenakan pakaian tahanan, melainkan mengenakan pakaian serba putih.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dalam rekonstruksi

Photo :
  • TV Polri
Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Momen ini menjadi kemunculan perdana Putri setelah ditetapkan sebagai tersangka. Rekonstruksi langsung di YouTube Polri, Selasa, 20 Agustus 2022. Terlihat tiga tersangka lainnya, yakni Kuat Ma'ruf, Bharada Richard Eliezer, dan Bripka Ricky Rizal.

Dalam salah satu adegan, Putri tengah memperagakan sedang melihat terlihat di kamar. Pada rekonstruksi ini, Putri terlihat berhasil di sebuah kasur. Dalam reka adegan itu, tampak Bripka Ricky menghampiri Putri. Termasuk juga dihampiri Kuat Maruf.

Rincian 13 Adegan Yudha Arfandi sebelum Tenggelamkan Dante hingga Tewas

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dalam rekonstruksi

Photo :
  • TV Polri

Ternyata Putri Candrawathi tidak menggunakan baju tahanan karena terdapat alasan, seperti dirinyabelum bers tatus tahanan meski telah ditetapkan tersangka.

"Empat tahanan tahanan akan menggunakan baju tahanan, tersangka PC (Putri) bukan tahanan," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi kepada wartawan, Senin, 29 Agustus 2022.

Tak cuma di rumah dinas dan rumah pribadinya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Ferdy Sambo Cs memeragakan adegan pembunuhan terhadap Brigadir Yosua alias Brigadir J saat kejaian di Magelang, Jawa Tengah.

Selin itu, Terlihat dalam adegan rekonstruksi kasus Brigadir J saat Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi duduk berdua di sofa dalam sebuah ruangan di rumah pribadi mantan Kadiv Propam tersebut.

Ferdy Sambo peluk cium Putri Candrawathi

Photo :
  • Youtube Polri TV

Dalam adegan tersebut, tampak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi duduk berdekatan di sebuah sofa di suatu ruangan di lantai 3 rumah mereka.

Kedua memperagakan adegan membicarakan sesuatu, di mana Putri tampak terus menundukkan kepala. Lalu Ferdy Sambo mencium kening Putri dan mendakam kepala Putri dalam pelukan di depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya