Netizen Soroti Outfit Brigjen Andi Rian Djajadi: Brigjen Burberry

Kemeja Burberry Stripes yang dikenakan Brigjen Andi Rian
Sumber :

VIVA Nasional – Pendalaman kasus pembunuhan anggota polisi Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yang dilakukan oleh atasannya sendiri, yaitu Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo masih berlanjut. 

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Setelah lima orang ditetapkan sebagai tersangka, termasuk Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi, rekonstruksi adegan pun dilakukan di TKP. Saat rekonstruksi berlangsung, Kamaruddin dan tim pengacara Brigadir J dilarang ikut dalam rekonstruksi tersebut. Tim pengacara keluarga Brigadir J kecewa karena tidak bisa menyaksikan langsung pelaksanaan rekonstruksi di Duren Tiga, Jakarta, karena tidak diperbolehkan masuk oleh penyidik ke dalam ruangan.

Foto lama Ferdy Sambo dan Andi Rian Djajadi

Photo :
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Pihak yang melarang adalah Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi. Namanya pun saat ini jadi sorotan karena pro dan kontra mengenai tindakannya itu. Netizen yang geram akan hal itu, membongkar foto-foto lama Andi Rian saat menjadi bawahan Ferdy Sambo di Dittipidum.

Selain pro dan kontra karena melarang Kamaruddin ikut konstruksi, para netizen juga ikut menyoroti outfit yang dikenakan Andi Rian. Berbagai hal yang berhubungan dengan kasus tersebut memang membuat publik tertarik. 

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Pada salah satu video yang beredar di akun media sosial TikTok, warganet penasaran dengan kemeja yang dikenakan oleh Brigjen Andi saat konferensi pers di Mako Brimob, Depok.

Kemeja Burberry Stripes yang dikenakan Brigjen Andi Rian

Photo :

Andi tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua dengan garis abu-abu dan merah. Kemeja ini diketahui merupakan keluaran jenama pakaian mewah  Burberry dari London.

Kemeja Burberry yang dikenakan Brigjen Andi Rian

Photo :
  • Burberry.com

Ditelusuri dari laman Burberry.com, kemeja tersebut adalah edisi Check Stretch Cotton Poplin Shirt. Kemeja ini seharga USD490 atau Rp 7,3 juta

Kemeja Burberry putih yang dikenakan Brigjen Andi Rian

Photo :

Kemeja lain yang pernah dipakai Andi dan menjadi sorotan warganet adalah saat konferensi pers di Bareskrim Mabes Polri, pada 20 Juli 2022. Mantan Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut tersebut mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan tulisan Burberry di dada sebelah kiri. 

Kemeja Burberry yang dikenakan Brigjen Andi Rian

Photo :
  • Burberry.com

Dilansir, kemeja tersebut merupakan edisi Burberry White Embroidered Logo Oxford Shirt. Harganya USD 460 atau Rp 6,8 juta.

Karena hal itu, netizen pun dengan guyon memanggil Brigjen Andi Rian dengan Brigjen Burberry. 

Sebelumnya, tersangka Putri Cendrawathi pun ikut disoroti, setelah rumah mewahnya terekspos publik saat rekonstruksi adegan. Terlihat ia memiliki koleksi tas-tas mewah di walking closet miliknya, seperti tas Bottega Venetta, Gucci, hingga Hermes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya