5 Potret Brigjen Hendra Kurniawan dan Sang Istri Seali Syah

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan
Sumber :
  • Instagram @sealisyah

VIVA Nasional - Nama Brigjen Pol Hendra Kurniawan tengah menjadi sorotan masyarakat. Setelah namanya disebut-sebut diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo yang merupakan atasan korban.

Kabar Terkini Anak Ferdy Sambo Trisha Eungelica, Sibuk Koas dan Rawat Adik Bungsunya

Namun setelah melakukan proses dan penyelidikan yang cukup rumit. Akhirnya Kapolri Listyo Sigit Prabowo telah menyampaikan empat tersangka dalam kasus pembunuh Brigadir J yaitu Irjen Ferdy Sambo, Richard Eliezer alias Bharada E dan Bripka Ricky Rizal.

Selain itu juga, Kapolri menyebut beberapa nama polisi lainya yang terlibat dalam Pelanggaran Kode Etik atas kematian Brigadir J. Salah satu nama yang disebutkan merupakan seorang petinggi Polisi yaitu Brigjen Hendra Kurniawan.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Atas diduga keterlibatan, Brigjen Hendra Kurniawan menjadi banyak perbincangan di masyarakat. Selain itu juga karir kepolisian dari Brigjen Hendra Kurniawan sangatlah gemilang.

Berikut beberapa potret Brigjen Hendra kurniawan bersama istri tercinta yaitu Seali Syah, seperti dikutip dari berbagai sumber sebagai berikut:

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

1. Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah Merayakan Hari Pernikahan

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Merayakan hari pernikahan memang sering dilakukan oleh banyak orang pada umumnya. Hal ini pun dilakukan oleh Brigjen Hendra Kurniawan bersama istrinya Seali Syah. Terlihat foto yang diunggah dalam akun instagram @sealisyah memperlihatkan taburan bunga diatas kasur yang membentuk tulisan 'Happy Anniversary'.

Selain itu juga Hendra Kurniawan memberikan setangkai bunga kepada Seali Syah sebagai bentuk kecintaan kepada istrinya. kedua pasangan tersebut telah melangsungkan pernikahan pada 20 September 2019 lalu.

2. Seali Syah Menjadi Ibu Bhayangkari

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Ketika perempuan menikahi seorang polisi. Pastinya perempuan tersebut akan menjadi ibu Bhayangkari. Hal ini pun terjadi pada Seali Syah yang merupakan suami dari Brigjen Hendra Kurniawan.

Terlihat dalam unggahannya, Seali Syah menggunakan baju merah muda yang biasa digunakan oleh seragam Ibu Bhayangkari. Ia sedang menemani suaminya dalam kenaikan pangkat. Sudah seharusnya seorang istri mendukung segala aktivitas kegiatan suaminya.

3. Brigjen Hendra Kurniawan Menemani Seali Syah Lahiran

Seali Syah dan putranya, Amando Harold Kurniawan

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Sudah sewajarnya jika seorang suami selalu ada disampingnya ketika istrinya sedang melahirkan. Hal ini pun Brigjen Hendra Kurniawan lakukan ketika Seali Syah melahirkan anak pertamanya pada bulan Januari 2022 lalu. Seali Syah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Amando Herard Kurniawan.

Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan untuk Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah. Menantikan seorang anak lahir merupakan hal-hal yang sangat ditunggu bagi orang yang sudah menikah.

4. Kebersamaan Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah dalam Momen Ulang Tahun

Seali Syah dan Brigjen Hendra Kurniawan

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Momen perayaan ulang tahun pastinya sangat mengasyikan apalagi ditemani dengan orang yang kita cintainya. Momen ini pun dilakukan oleh Seali Syah ketika sang suami Hendra Kurniawan sedang berulang tahun.

Dalam momen tersebut, Seali Syah mencium pipi dari Brigjen Hendra Kurniawan sebagai salah satu bentuk kecintaan. Selain itu juga, seperti dalam unggahan akun instagramnya terdapat kue ulang tahun yang begitu megah.

5. Momen Pertama Kali Bertemu Brigjen Hendra Kurniawan dan Seali Syah

Momen Pertama Kali Bertemu Brigjen Hendera Kurniawan dan Seali Syah

Photo :
  • Instagram @sealisyah

Setiap pasangan pasangan yang sudah menikah pastinya mengingat betul ketika momen pertama kalinya bertemu ataupun saling kenalan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Seali Syah yang membagikan momen pertama kalinya bertemu dengan Brigjen Hendra Kurniawan seperti yang diunggah dalam akun Instagramnya.

"Di gedung ini, Mamah pertama kali dikenalin sama Ayah tapi nggak betah di ruangannya karena bau asap rokok, habis kenalan langsung pergi. Besok-besoknya disogok disiapkan coklat dan makanan biar main ke ruangan Ayah." tulis Syeali Syah dalam akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya