Putra Ratu Atut Chosiyah Senang Sang Ibu Bisa Kembali ke Rumah

Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah datang ke Bapas Serang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Yandi Deslatama (Serang)

VIVA Nasional – Putra sulung Ratu Atut Chosiyah, Andhika Hazrumy, mengutarakan isi hati seorang anak yang terharu saat ibunya bebas bersyarat dari Lapas Kelas IIA Tangerang. Dia merasa senang bisa melihat orangtuanya kembali berada di rumah.

Kampanye di Banten, Prabowo Mendadak Beli dan Kibarkan Bendera Palestina dari Atap Mobil

Andika Hazrumy berterima kasih kepada seluruh pihak yang terus memberikan semangat kepada dia maupun keluarganya, selama sang ibu berperkara hukum di KPK.

"Alhamdulillah hari ini ibu sudah bisa kembali bersama keluarga dalam kondisi sehat. Saya mewakili keluarga juga terima kasih kepada semua pihak yang telah men-support kami sekeluarga, untuk tabah melaksanakan perjalanan hidup ibu," kata Andika, di Bapas Serang, Selasa, 6 September 2022.

Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Sultan Maulana di Banten, Keluarga Ratu Atut Mendampingi

Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah datang ke Bapas Serang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Yandi Deslatama (Serang)

Selepas bebas, Ratu Atut ditemani keluarga sowan ke rumah keluarga dan ziarah di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten. Mereka akan menggelar pengajian keluarga di rumah Atut yang beralamat di Jalan Bhayangkara Nomor 51, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten.

Mahfud Sebut Pemerintah Tak Bisa Intervensi Koruptor Bebas Bersyarat

"Aktifitas ibu di Serang. Insya Allah kita pengajian. Tadi sebelum ke Bapas ziarah dulu, terus salat ashar, baru ke Bapas," ujarnya.

Andika akan menemani sang ibunda selama menjalani wajib lapor empat tahun ke depan. Menurutnya ada berbagai macam cara melakukan wajib lapor, salah satunya melalui virtual.

Andika Hazrumy

Photo :
  • VIVAnews/ Syaefullah

Putra sulung Ratu Atut Chosiyah meminta waktu bersama dengan ibundanya untuk melepas kerinduan seorang anak ke orangtuanya.

"(Wajib lapor) sebulan sekali, mekanismenya lewat zoom, bisa datang ke sini (Bapas) sebulan sekali. Jadi mohon doanya. Yang pasti ibu saat ini butuh istirahat, kembali bersama keluarga, cucu-cucu, bersama anak-anak, kumpul-kumpul," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya