Raja Juli Antoni Serahkan Sertifikat Aset Muhammadiyah

Wamen ATR BPN Raja Juli Antoni serahkan sertifikat aset Muhammadiyah di Gresik.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Nasional - Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang Raja Juli Antoni menyerahkan sertifikat organisasi masyarakat Muhammadiyah di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Ia mengatakan negara akan memastikan supaya proses pembangunan manusia itu berjalan.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Kepastian Hukum Soal Tanah

"Dalam hal ini kepastian hukumnya soal tanah. Maka hari ini kita serahkan sertifiikat tanah persyarikatan Muhammadiyah untuk amal usaha Muhammadiyah dan Kampus UMG,” kata Raja Juli di Universitas Muhammadiyah Gresik, Kabupaten Gresik, pada Jumat, 9 September 2022.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Tidak Berhenti Sampai di Sini

Raja Juli Antoni mengatakan bahwa upaya ini tidak berhenti sampai di sini. Masih banyak masalah yang belum terselesaikan.

Sadis! Emak-emak Niat Tagih Utang Malah Dikepruk Panci hingga Berlumur Darah

Wamen ATR BPN Raja Juli Antoni serahkan sertifikat aset Muhammadiyah di Gresik.

Photo :
  • Istimewa.

Hindari Konflik di Kemudian Hari

Untuk itu, ia meminta supaya tanah milik persyarikatan Muhammadiyah bisa mendapat kepastian hukum seperti ini untuk menghindari konflik di kemudian hari.

“Untuk itu sesuai dengan arahan Menteri Hadi Tjahjanto, saya meminta tanah-tanah milik Muhammadiyah ini segera didaftarkan supaya memiliki kepastian hukum. Ini penting supaya dakwah yang dilakukan oleh Muhammadiyah berjalan dengan lancar,” katanya.

Dalam kesempatan itu hadir Rektor UMG, Eko Budi Leksono, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, Kapolres Gresik AKBP Moh Nur Azis, Dandim Gresik, Letkol Inf Ahmad Saleh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya