Asrama dan Mes Polwan Polres Seram Bagian Timur Terbakar

Kebakaran Asrama Polisi dan Mes Polwan Polres Seram Bagian Timur, Maluku
Sumber :

VIVA Nasional – Kebakaran hebat melanda Asrama dan mes polisi wanita (Polwan) Polres Seram Bagian Timur, Maluku. Api dengan cepat merambat dan menghanguskan Asrama dan Mes Polwan. 

Dikira Meninggal, Driver Ojol Mau Dievakuasi Polisi Ternyata Masih Hidup

Kebakaran hebat ini terjadi pada Asrama dan Mes Polisi Wanita atau Polwan milik Polres Seram Bagian Timur Maluku, pada Selasa dini hari 13 September 2022 Waktu Indonesia Timur.

Kobaran api menggumpal dengan cepat merambat dan menghanguskan Asrama dan Mes Polwan Polres. Warga yang berada di lokasi berusaha memadamkan kobaran api secara manual dengan menggunakan sibur dan air.

Kata Polisi soal Wanita Tewas di Kamar Mandi Kontrakan Diduga Pakai Narkoba

Namun api semakin membesar dan menghanguskan asrama dan mes tersebut. Api baru berhasil di padamkan 1 jam kemudian. Setelah satu mobil water canon milik Polres Seram Bagian Timur yang di bantu 2 mobil pemadam kebakaran milik perusahan PT. Cittyc Seram Limited Energi yang di terjunkan ke lokasi.

Hingga saat ini, aparat kepolisian Polres Seram Bagian Timur, belum dapat memberikan penjelasan terkait dengan kebakaran tersebut.

Mayat Pria Kepala Dibungkus Karung dan Tangan Kakinya Terikat Ditemukan di TPST Bantargebang

Namun keterangan sejumlah saksi, kebakaran ini diduga bersumber dari ledakan kompor dari salah satu barak asrama. Sehingga menyebabkan api dengan cepat menghanguskan kurang lebih empat bilik Asrama Polisi dan satu Mes Polwan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebaran ini. Namun kerugian material diduga mencapai ratusan juta rupiah, dan penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan.


Laporan: Fitriansa Sima Sima Sohilauw// Crist Belseran, Seram Timir Maluku.

Ilustrasi polisi Jepang.

WNI di Jepang Rampok Perempuan Demi Uang Rp 62 Ribu

Seorang Warga Negara Indonesia (WNI), Rohmat Hidayat, menganiaya dan merampok perempuan di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2024