Pengakuan Terbaru Bripka RR soal Kuat Ma'ruf dan Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo bersama para ajudannya
Irjen Ferdy Sambo bersama para ajudannya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Nasional – Kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J seakan masih belum menemui titik terang meski penyidik telah banyak melakukan penelusuran selama kurang lebih dua bulan ini.

Salah satu tersangka dalam kasus tersebut, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, melalui kuasa hukumnya memberikan kesaksian mengejutkan soal dugaan pelecehan seksual yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Pelanggaran HAM dalam kasus pembunuhan Brigadir J

Pelanggaran HAM dalam kasus pembunuhan Brigadir J

Photo :

Selaku pengacara Bripka RR, Erman Umar membeberkan secara terperinci soal dugaan pelecehan yang terjadi di Magelang. Itu disampaikan saat diundang sebagai narasumber pada acara Apa Kabar Indonesia yang ditayangkan tvOne.

Erman menyebut, Bripka RR merupakan ajudan Ferdy Sambo yang dikhususkan untuk menjaga anak-anak Sambo di Magelang. Pada saat kejadian di Magelang, lanjut dia, pada tanggal 7 Juli 2022. Bripka RR sempat pergi ke luar bersama Bharada E untuk mengurus anak Sambo di sekolah.

“Kemudian mereka dipanggil sama Putri di suruh kembali ke rumah, baliklah (mereka) ke rumah di Magelang. Pada saat itu lah kejadiannya, saat dia kembali di bawah (lantai 1) rumah itu tidak ditemukan pegawai yang lain, Akhirnya RR naik ke tangga atas. Disitu dia melihat Kuat Ma'ruf ini keadaannya panik dan tegang, Dia tanya ada apa pak Kuat?" terang Erman, dikutip dari tvOnenews, Selasa.

Halaman Selanjutnya
img_title